JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Gatotkoco dan Rajapukul Berbagi Podium

Punya kelebihan sama sama nagen di satu titik sembari mengeksplore suara pukulan dan lagu roll panjang, perebutan prestasi Gatotkoco milik Fetrik dan Rajapukul milik Ariansya berakhir imbang.

Cuaca cerah di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu, 6 Desember 2023 dimanfaatkan para pemain untuk menggantang gaco. Selain kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, kelas Cendet menjadi kelas favorit di gantangan yang dipimpin H. Haikal Pratama ini.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Cendet yang diprediksi bakal lebih naik daun di tahun 2024 mendatang. Di kelas Cendet A, Gatotkoco milik Fetrik dari Liar Pai yang sudah banyak mengoleksi tropi di berbagai gelaran, kali ini kembali melaju ke puncak dengan mudah.

Yang menjadi rival beratnya kali ini adalah Raja Pukul andalan Ariansya dari Lengkong, nganjuk. Seperti namanya, Raja Pukul, cendet ini lebih dominan mengobral suara keras berdurasi.

 

 

Meski harus menyerah kepada Gatotkoco di sesi Cendet A, kehebatan Raja Pukul akhirnya diakui saat berlaga di sesi Cendet B.  Raja Pukul berhasil memukul Gatotkoco dan melengserkan ke podium dua.

Di sesi Murai Batu Vip, Zeus andalan Hendrik dari Sengon kembali unjuk talent dan merebut podium puncak. Suara pukulan Suara kenari dan kapas tembak yang jadi andalan Zeus berhasil mengalahkan Turbo yang diusung Iponk Tira.

 

 

Di sesi Murai Batu A, giliran Pesona milikk Adella dari Pulo Lor yang bertengger di puncak. gaco yang sudah sering mengantongi tropi di podium teratas ini kembali membukukan prestasi apik setelah menjegal Parikesit yang jadi debutan Ryan Channel, sang Youtuber kondang asal Jombang. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet gatotkoco rajapukul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp