JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Baladewa Hatrik, Kacer Bedjo Selamatkan JM Team

Gelaran Denanyar BC pada Rabu 7 Desember 2022 diluruk gaco-gaco dahsyat dari Jombang dan sekitarnya. Di kelas Cendet, Baladewa berhasil menyapu bersih podium teratas. Di kelas Kacer, JM Team terselamatkan oleh aksi Bedjo.

Kelas Cendet yang dibuka tiga kelas di gelaran Denanyar BC memunculkan nama Baladewa yang sukses melibas tiga prestasi emas atau hattrick. masih mengandalkan gaya nagen dan rajin mengocok suara Srindit disambung burger, kenari, dan besetan cucak jenggot, Baladewa milik Victor dari Kiosa Pasar Legi Jombang masih sulit ditundukkan.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Gaco yang meraih juara II di even Gus Dur Cup Minggu kemarin ini langsung mendapat lamaran fantastis dari pemain Bojonegoro. Namun, karena sang majikan masih ingin berjuang bersama Baladewa, mahar fantastis itu ditolak dengan halus.

"Sudah banyak yang ingin meminang Baladewa. Sayangnya Victor belum mau melepas. Kalau saya sih, segera dilepas saja dan cari yang baru. Selama ada vitamin BN Biotic, saya yakin bisa mencetak gaco baru yang berkualitas," kata Sukoco Tombo Ati, pemilik bendera Kios Pasar Legi SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Latber Special yang digelar Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu ini diluruk gaco-gaco berkualitas dari Jombang dan kota tetangga. Di kelas Kacer, diakui Pakde Tulus kalau banyak gaco hebat yang terlibat di laga kali ini.

"Di kelas Kacer ada banyak gaco hebat. Diantaranya ada Tzubasa dari Mojokerto serta TSB andalan LA BC. Di kelas A gaco-gaco JM Team belum bisa mengambil tropi. Untung, di kelas Kacer B, Bedjo berhasil merebut juara I," bilang Pakde Tulus penuh semangat.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Tidak hanya terselamatkan di kelas Kacer B lewat aksi Bedjo, bendera Jangkar Merah Team yang dipimpin H Awim juga berkibar di kelas Cucak Hijau. tentu saja, gaco yang berhasil mengibarkan bendera JM Team adalah Zidane yang lagi-lagi dikawal Pakde Tulus.

Sementara gaco yang berhasil merebut podium teratas di kelas kacer A adalah Jandara milik Aris dari Star Team. Gaco ini sukses merebut juara I setelah mengalahkan Bintang Roll yang disebut Pakde Tulus sebagai Tzubasa. TSB milik Tigor dari LA BC masih bertahan di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, untuk podium teratas masih dikuasai tiga nama berbeda. Di kelas A, Leak milik Anggit dari MRT SF berhasil mengalahkan Zidane milik H Awim dari JM Team, dan Venom Jr andalan Alby JBC.

Penguasa podium di kelas Cucak Hijau B kembali berganti nama. Juara I dikuasai Robot yang dikawal Angga dari 3 Putra SF, diikuti Griya andalan Yono dari Jombang, dan Daun Muda milik Samad dari JR 45.

Venom JR yang mengandalkan suara tengkek berdurasi panjang akhirnya berhasil merebut juara I, setelah ditampilkan di kelas Cucak Hijau C dan berhasil meredam kehebatan Marco milik FRZ dan Leak milik Anggit. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet baladewa kacer bedjo jm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp