SKUAD KIOS PASAR BURUNG

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Baladewa dan Kacer Raja Badai Jawara dari Pasar Burung

Jangan remehkan gaco dari pasar burung. Contohnya cendet Baladewa dan kacer Raja Badai milik Victor. Dua gaco ini dibeli dari pasar burung di Jombang dan berhasil menguasai podium utama di gelaran Denanyar BC.

Tampil nagen dan rajin ngocok suara burger (burung gereja) dipadu suara kenari dan love bird, serta sesekali memanjakan tim juri dengan suara pelatuk sampit yang dibawakan dengan speed rapat, Baladewa milik Victor berhasil merebut juara I di kelas Cendet B di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 6 Juli 2022.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Namun siapa sangka, kalau gaco hebat ini adalah gaco yang dibeli dari pasar burung. Victor mengakui, Baladewa dibeli dari kios Tombo Ati yang ada di Pasar Citra Niaga atau Pasar Legi Jombang.

Selain mengusung Baladewa, Victor juga mengamankan tropi juara I dari kelas Kacer B. Gaco yang berhasil mempersembahkan prestasi apik ini adalah Raja Badai, yang ternyata juga dibeli dari Kios Burung Tombo Ati.

 

 

Di kelas Cendet B, gaco yang menjadi rival Baladewa juga termasuk gaco mapan. Diantaranya adalah Serdadu milik H Antok dari Britama SF. Selain meraih juara II di kelas Cendet B, Serdadu juga meraih juara II di kelas A yang bertarung sengit melawan Messi andalan Bambang Resmob/Raihan dari Jombang.

Sedangkan gaco yang menjadi rival Raja Badai di kelas Kacer B, salah satunya adalah Jandara andalan Aris Star Team. Di Jombang, nama Jandara sudah cukup kondang. Di lintas gantangan, Jandara kerap moncer di podium papan atas. Dan di gelaran Denanyar BC yang diketuai H. Haikal Pratama Rabu ini, juga berhasil merebut juara I di kelas Kacer A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara itu, hasil kompetisi di gelaran Denanyar Hari ini, nyaris tidak ada gaco yang berhasil nyeri juara I. Satu-satunya gaco yang berhasil merebut dua podium puncak adalah Mimin, love bird milik Toji dari Ababil SF. Mimin berhasil merebut juara I di kelas Love BIrd Fighter B dan Love Bird Fighter P1-A.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, muncul tiga nama yang sukses menjadi pemuncak laga. Di kelas A, juara I dorebut Solet yang dibawa Abidin dari KDRJ SF, diikuti Zidane andalan H Awiem Jangkar Merah, dan Bocil orbitan Khamid dari Pasar Pon.

Di sesi B, Bocil berhasil mengkudeta podium utam, serta menempatkan Zidane sebagai pemangku juara II, diikuti Chiko milik Mamad dari Mbah Surat BF. Di kelas C, Rikko Salma BC berhasil moncer lewat gaco andalannnya, Bima Sakti, setelah menjalani laga sengit melawan Imortal milik Aris dan Teves 05 yang dikawal Goprak KLM. (WAWA/CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet baladewa kacer raja badai pasar burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp