KOMUNITAS PRENJAK JOMBANG

DENANYAR BC JOMBANG

Buka Kelas Prenjak, Triple X Tampil Mewah

Selalu ada yang baru. Inilah gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang. Kamis 30 Mei 2019, panitia membuka kelas Prenjak dan Triple X berhasil moncer di kelas ini.

Denanyar BC inten menggelar latber setiap hari Kamis sore, Minggu sore dan Rabu Malam, terus diserbu pemain militan. Selain menyuguhkan kompetisi yang relatif fair play, karena menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, jumlah juri di atas rata-rata hingga membuat semua gaco relatif terpantau dan menerapkan sistem rolling blok.

 

 

TAUFIQ PRADANA DARI PRD 78 JOMBANG

 

Itu adalah sebagian dari terobosan yang terus dipertahankan selain memberikan iming-iming hadiah menawan. "Eits, tidak berhenti di situ saja. Kami terus melakukan inovasi. Semua masukan dari para pemain terus kami saring dan kami aplikasikan di arena," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Inovasi yang dikatakan Tommy bukan sekedar pemanis saja. Kamis 30 Mei 2019, Denanyar BC membuka kelas prenjak. Kelas ini di luar Jombang, khususnya di kediri sudah rutin digelar dan pesertanya cukup stabil di kisaran 30 an burung.

 

 

"Jadi tidak ada salahnya kalau kami buka kelas Prenjak di Denanyar BC, apalagi sudah mendapat dukungan dari Komunitas Penggemar Prenjak di Jombang," imbuh Tommy sembari mengingatkan, kalau Minggu yang akan datang, 2 Juni 2019 akan menggelar Latpres.

Untuk kali pertama kelas Prenjak dibuka di Denanyar BC, pesertanya berkisar 25-an gaco. Triple X andalan Shila dari Suntul SF berhasil mendominasi di kelas debutan ini. Turun di kelas A dan B, Triple X sukses meretas prestasi emas di dua kelas.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara untuk hasil kompetisi hari ini, di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 14 yang ditempati Felicia milik Donny dari Saygon SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang tujuh (P7) hingga meraih poin 500 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 09 yang ditempati Rondo Ayu andalan Wa'on Black dari Suka Suka SF terpantau ngekek durasi panjang tiga (P3) dan lanjut satu (L1) dengan total nilai 304 berhasil mengisi podium dua.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sedangkan di peringkat tiga, ada Market andalan Slamet dari Ngogri yang terpantau ngekek durasi lanjut satu (3x) dan masih dua sekali dan meraih poin 185.

Di kelas Love bird P1 A, juara I direbut gantangan 32 yang ditempati Ciprut milik Adi dari Sae Ukruk SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan lanjut dua ia meraih poin 299.

 

 

Juara II direbut nomor gantangan 64,Coepete milik Eko Jamix dari Patimura II. Gaco ini mendapat sebutan durasi Panjang satu dan lanjut dua dan merangkum nilai 234. Sedangkan juara III direbut Frengky milik Avan dari Kopler Joss Sf dengan total nilai 175.

Di kelas Love bird M2 A, nomor gantangan 42, Olivia gaco andalan Candra dari Anker Sf berhasil ngekek durasi masih dua (4x) dan masih satu. Gaco ini sukses merebut juara 1.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN A

 

Sementara rivalnya, nomor gantangan 33, Meong gaco andalan Eko Kopler dari Kopler Joss SF mampu ngekek durasi masih dua dan masih satu (3x) mampu meraih poin 105 di psosi 2. Juara 3 nomor direbut gantangan 37, Bos Kecil Jr gaco andalan Taufix Pradana dari PRD 78 yang terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu (4x) dengan poin 97.

Sementara untuk hasil kompetisi di kelas Cucak Hijau A, Temon andalan Yudha dari Kho SF yang beberapa pekan puasa prestasi, kali ini sukses merebut podium emas. Temon sukses meredam keangkeran jarwo yang dikawal Feri dari Dukuh Klopo dan Sri Rejeki milik Aziz dari Nglundo. Sementara di kelas Cucak Hijau B, Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF menguasai podium satu.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Sekali lagi kami ingatkan, ikuti Latpres Denanyar BC sebelum Hari Raya Idul Fitri, hari Minggu 2 Juni 2019 mulai jam 14.00 Wib. Khusus kelas Pleci Dan Prenjak dibandrol dengan tiket A Rp 20 ribu dan kelas B Rp 20 ribu," kata Tommy.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang triple x

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp