PANITIA DENANYAR BC MULAI MEMBUKA KELAS KENARI

DENANYAR BC JOMBANG

Buka Kelas Kenari, Cendet Raja Gio Mendominasi

Cukup lama Denanyar BC tidak membuka kelas kenari, namun mulai hari ini panitia mulai membuka kelas kenari. Di kelas cendet, muncul pendatang baru yang langsung menggebrak. Turun dua sesi, Raja Gio tampil mendominasi.

Menjelang Latpres berhadiah wow pada hari Minggu, 27 Maret 2022, banyak pemain yang mulai memanasi gaco di Latber Denanyar BC yang digelar di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Rabu 23 Maret 2022.

 

 

 

Di Latpres yang agendanya rutin setiap Minggu ke-3, panitia mematok tiket termahal Rp 60 ribu dengan hadiah Rp 700 ribu. Hadiah ini termasuk wah, karena panitia Denanyar BC menetapkan kuantitas peserta maksimal 35 burung atau G-35.

"Dengan kapasitas maksimal 35 burung, tentu peluang hadiah maksimal Rp 700 ribu dari banderol tiket Rp 60 ribu bisa keluar. Karena akan mudah untuk mencapai kuota peserta tersebut. Kelas cucak hijau dan murai batu tentu bukan masalah untuk mencapai kuota tersebut. Dan untuk kelas cendet, bonus kami keluarkan cukup dengan batasan minimal 16 peserta saja," kata H. Sampoerna Melon, Chairman Gantangan Denanyar BC.

 

JUARA CENDET B- RAJA GIO NYERI JUARA 1

 

Setelah brosur Latpres berhadiah wow ini dipublis di sejumlah media sosial, pemesanan tiket langsung mengalir deras. Dan pada hari Rabu ini, di Latber Rutin Denanyar BC, terlihat banyak gaco yang diturunkan untuk melakukan pemanasan sekaligus penjajakan kualitas.

Di kelas Cendet misalnya, ada Raja Gio yang namanya baru beredar hari ini. Hebatnya, meski tampil perdana paska mabung, Raja Gio yang dikawal Sukoco Tombo Ati tampil mendominasi dan mampu merangkum prestasi puncak di kelas A dan B.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

"Ini gaco baru dan kondisi bulunya masih baru karena baru saja mabung. Raja Gio ini saya jadikan pengganti Togog yang sudah dipinang Bang Kojin. Karena hari ini saya lihat performanya sudah bagus, Minggu besok Raja Gio akan saya turunkan di Latpres," kata Tombo Ati usai menurunkan Raja Gio di kelas Cendet B.

Selain gaco debutan, banyak juga gaco mapan yang diturunkan untuk test case sebelum gawe rutin Denanyar BC di Minggu ke-3 ini. Diantaranya adalah Pillar, cucak hijau orbitan Cak Midin dari Pasar Burung Tunggorono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Pillar sukses meretas prestasi emas setelah menjalani duel panas melawan Zidane milik Awiem Jangkar Merah, dan Pak Tua andalan Pendik dari Rea Reo. Di sesi ini, Pillar meraih juara I diikuti Zidane dan Pak Tua.

Kehadiran Sonic yang diusung Dedy Yono dari Ningrat Team yang mengambil sesi Cucak Hijau B dan C, membuat susunan tangga prestasi berubah. Sonic yang turun dua sesi berhasil nyeri juara I, mengalahkan Pak Tua, Zidane, serta Sabluk milik Cak Mat dari Jombang.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di sesi Murai Batu yang dibuka dua kelas, Shiva andalan Bisma Indah, dan Aji Soko Geni andalan Rudy dari Tira SF mampu mengambil podium terhormat. Shiva yang turun di sesi A meraih juara I setelah mengalahkan Kamehame milik Beny dan Arek Cililk milik Gus E dari Bochas. Sedangkan di kelas B, Aji Soko Geni meraih juara I setelah membendung aksi Bonex andalan Banyu Galak dan Kamehame.

Di gelaran rutin Denanyar BC kali ini, ada sesuatu yang baru yang dipublis panitia. Terobosan ini adalah membuka kelas kenari yang dibuka sampai dua sesi. Selama ini, denanyar BC jarang membuka kelas kenari, bahkan selama PPKM, panitia nyaris meninggalkan kelas kenari.

 

JUARA KACER A

 

"Sebenarnya kami siap membuka kelas kenari, kapan saja. Jadi saya kurang setuju kalau ini dibilang terobosan baru di Denanyar BC. Poin yang benar adalah, meski kami sudah memasukkan list Kenari di jadwal lomba, tidak pernah ada pemain yang datang. Jadi kelas kenari kami hapus dari skedul," kata Lukman Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1-A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp