KELAS MURAI BATU VIP DI DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Bisma Indah Melejit Lewat Aksi MB Tunggulwulung

Bulan Ramadhan dimanfaatkan para pemain untuk ngabuburit dengan menggantang gaco di Gantangan Denanyar BC. Di kelas Murai Batu, Tunggulwulung gaco anyar H. Bisma berhasil melejit ke puncak.

Gaco murai batu yang baru pekan lalu diboyong H. Bisma di Gantangan Denanyar BC dengan banderol relatif miring, Minggu ini 17 Maret 2024 berhasil moncer di kelas utama di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Dengan gaya full sujud sembari membongkar suara roll, Tunggulwulung berhasil memanjakan telinga para juri hingga mereka kompak memberikan bendera koncer A buat gaco anyar milik H. Bisma dari Bisma Indah SF Jombang.

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga utama di gelaran Denanyar BC, Tunggulwulung berhasil melejit setelah menundukkan Demit yang jadi andalan Dr Aang dari Predator Team, juga Singo yang jadi andalan Pendik dari JS Sambong.

 

 

Selain melejitkan Tunggulwulung, H. Bisma juga mendulang sukses lewat aksi Cucak Hijau Gala Gala yang sudah langganan podium. Kali ini, Gala Gala turun di tiga kelas dan berhasil menguasai dua podium teratas di kelas Cucak Hijau A dan B. Sementara di kelas VIP, juara satu direbut Prabu 21 milik Chyka dari Bocklut SF, diikut Cundamani milik Benny dari Jula Juli SF, dan podium tiga ditempati Gala Gala milik Bisma.

Predator Team yang gagal merebut juara I di kelas Murai Batu Vip, akhirnya berhasil berkibar di kelas Murai Batu B lewat aksi BT yang diusung Mr Jack dari Predator Team. Sementara untuk juara I di kelas Murai Batu A direbut Rojer yang diorbitkan Hudika dari Denanyar.

Di kelas Cendet yang dibuka dua sesi, Bruno yang diorbitkan Konteng dari Plosokendal sukses meretas prestasi teratas di kelas A, sedangkan podium satu di kelas B diraih Sambo yang diusung Gotol dari Team Loss. (cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang bisma indah mb tunggulwulung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp