BISMA INDAH TRANSFER GACO MURAI BATU

DENANYAR BC JOMBANG

Bisma Boyong MB Tunggul Wulung

Meski sudah mengoleksi lebih dari tujuhpuluh gaco murai batu, H. Bisma dari Bisma Indah Sf kembali meminang gaco saat tandang di Gantangan Denanyar BC. Gaco ini diberi nama Tunggul Wulung.

Barok, perawat sekaligus joki kepercayaan H. Bisma dari Bisma Indah SF Jombang terlihat bersemangat saat menggantang gaco murai batu di kelas Murai Batu Vip. Gaco yang memiliki gaya sujud macul terlihat dominan di awal laga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Namun, saat memasuki pertengahan laga, gaco bernama Tunggul Wulung yang ternyata gaco yang baru saja dibeli H. Bisma yang ada di nomor 25 mantul ke bawah. Lebih parah, gaco tersebut dengan emosi tinggi turun melantai meski tetap melawan gaco di sampingnya.

"Waduh, sayang sekali. Ini gaco yang baru saja dibeli pak bos waktu digantang di kelas murai batu A tadi. Mainnya bagus. Power pukulannya mantap dan durasi kerjanya sangat mewah. Sayang malah turun," ujar Barok kepada Burungnews.com.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi Murai Batu B di Latpres Ramadhan Denanyar BC Jombang, H. Bisma kembali menurunkan Tunggul Wulung. Kali ini, Barok punya kiat agar Tunggul Wulung tidak melantai lagi. Ia mengakali  dengan menaikkan tangkringan bawah sedikit ke atas, dan memberi ranjau tali karet untuk mencegah si gaco turun ke bawah.

Namun sayang, dengan adanya ranjau tersebut, performa laga Tunggul Wulung terlihat kurang impresif. Meski tetap mau membongkar suara pukulan dan roll, tapi durasi kerjanya tak setangguh saat tampil di kelas Murai Batu Vip.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Meski demikian, Tunggul Wulung masih mampu merebut posisi runner up, kalah dari Bismilah yang jadi andalan Saemo dari S43MO SF. Selain menjadi pemuncak laga di kelas Murai Batu B, Bismillah juga sukses meretas prestasi emas di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga utama di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang yang dipimpin H. Haikal Pratama.

Sementara gaco yang berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A yang digelar setelah kelas Cucak Hijau A adalah Yakul milik Irfan dari SKT Team. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Doa milik Dr Deo Sanjaya yang kerap meraih prestasi papan atas di berbagai even akbar.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka Latpres Denanyar BC pada Minggu 10 Maret 2024 ini, juara I direbut Byan yang menjadi skuad utama Dua Putra SF. Juara II direbut Texas milik SBF dari Tambakberas, dan juara III direbut Halilintar andalan Panggang Ayam Bangi (PAB) SF.

Di kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi laga utama di kelas Cucak Hijau, Halilintar meraih juara II di bawah Brama yang jadi andalan Trio dari GP Reborn. Sementara Byan milik Guntur menempati podium tiga. (raffael/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang bisma mb tunggul wulung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp