JANGKAR MERAH TEAM

DENANYAR BC JOMBANG

Banjir Bonus Kelas Cucak Hijau dan Kacer

Ada saja cara panitia menjaring minat para pemilik cucak hijau dan kacer untuk menggantang gacoannya di Gantangan Denanyar BC. Salah satunya dengan memberi bonus, tapi bukan untuk sang juara. Lantas?

Gantangan Denanyar BC yang rutin menggelar Latber setiap hari Rabu dan Minggu mulai jam 10.30 Wib - selesai di Lapangan Desa Dennayar, Jombang, selalu menyuguhkan sesuatu yang baru. Diantara gebrakan terbaru yang diluncurkan untuk menjaring antusiasme kicaumania adalah, memberikan bonus untuk peserta kacer dan cucak hijau.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tapi, bonus yang diberikan untuk peserta tersebut bukan buat sang juara, melainkan untuk gaco yang memiliki kelemahan. Untuk kelas cucak hijau, bonus tiga bungkus rokok Surya diberikan buat tiga gaco pertama yang didiskualifikasi karena didis.

Sedangkan bonus tiga bungkus rokok Surya untuk kelas kacer, diberikan kepada peserta yang gacoannya terpantau paling duluan mbagong. "Banyak penikmat cucak hijau dan kacer yang tidak berani gantang karena minder gacoannya suka didis atau mbagong. Untuk menyemangati, kami siapkan bonus yang nilainya lebih tinggi dari harga tiket," kata Haikal Pratama, pengurus yang dipercaya H. Sampoerna Melon untuk menjadi Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Untuk gelaran hari Rabu, 2 Februari 2022, jawara yang sukes meretas prestasi apik di kelas Cucak Hijau adalah Prabu milik Nizar dari Mojongapit. Gaco ini berhasil meraih juara I di kelas A, dan juara II di kelas B. Sementara rival terberatnya adalah Gladiator milik H. Antok dari Britama SF yang meraih juara I di kelas Cucak Hijau B, dan Kompas milik Midin Arpas yang meraih juara II di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Kacer, Suares andalan H. Awiem dari Jangkar Merah (JM) Team yang lebih dulu sukses meraih juara I di kelas Kacer A, dan berpeluang mengulang sukses di kelas B, harus menyerah kepada Abimanyu yang digantang Hartono Velg, yang juga memperkuat bendera JM Team. Suara juara I di kelas A, dan Abimanyu juara I di kelas B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pertarungan "duo" Sonic berlangsung sengit di kelas Murai Batu yang dibuka dua sesi. Di kelas A, Sonic milik Rudy dari Tira SF berhasil moncer di tangga teratas, mengungguli Sabdo Palon milik Mr Boy dan Sonic milik Hari Huda MMS. namun saat melakoni duel di leg kedua, giliran Sonic milik Hari Huda MMS yang moncer di puncak. Sabdo Palon milik Mr Boy kembali meraih juara II. "Alhamdulillah Sabdo Palon Stabil di podium dua," kata Iid Boy. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang banjir bonus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp