KUANTITAS KONTESTAN KELAS CUCAK HIJAU B MASIH STABIL

DENANYAR BC JOMBANG AKHIR TAHUN

Sah, MB Pattrick Dipinang Haydan

Perburuan panjang berakhir manis. Haydan yang kepincut aksi dan prestasi Pattrick milik Saiful akhirnya berujung take over. Minggu (31/12), Pattrick resmi dipinang Haydan dengan mahar fantastik.

Gelaran akhir tahun Denanyar BC di Lapangan Denanyar Jombang berlangsung meriah. Hampir semua kelas full gantangan dengan intensitas kompetisi relatif sengit. Info paling menarik di gelaran akhir tahun di Gangtangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang ini, murai batu Pattrick resmi dipinang Hydan dari Gerdupapak Reborn dan diganti nama menjadi Thequilla.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G 25

 

Gaya semi sujud dan rajin membongkar suara kenari, kapas tembak, gereja, dan cililin yang dipamerkan Pattrcik di sepanjang penilaian kelas murai Batu A hingga berakhir juara I, membuat Haydan makin yakin untuk memboyong Pattrick untuk memperkuat skuad Gerdupapak Reborn menghadapi kompetisi tahun depan.

"Sejak lama Haydan yang pengen gaco bagus memantau penampilan sejumlah gaco di Gantangan Gerdupapak Reborn. Sampai saat even Mbak Estu Cup kemarin, haydan terlihat antusias menginginkan Pattrick. Setelah nego alot, akhirnya hari ini Pattrick resmi dipinang Haydan," ujar Dandung, orang tua Haydan yang terbilang pemain kawak sejak jaman keemasan LKMI pada tahun 2000 an.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas gelaran akhir tahun di Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama ini, Pattrick turun di dua kelas dengan raihan prestasi juara IV di kelas Murai Batu G 25 dan juara I di kelas Murai Batu A. Setelah resmi memboyong Pattrick, Haydan mengganti nama Pattrick dengan Thequilla.

Gaco yang berhasil moncer di kelas Murai Batu A yang dibatasi dengan kuota 25 kontestan ini adalah Killer milik Kaysan dari New Ina, diikuti Pesona andalan Adella dari Pulo Lor, Meteor milik Genjot dari Khojek SF, dan Thequilla di peringkat IV.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas bergengsi, Murai Batu Vip, gaco yang sukses menarik simpati tim juri adalah Proklamator yang diusung Angga dari Jombang. Podium dua direbut Justin Jr milik Candra Shaquella, dan Rambo milik Bisma merebut podium tiga.

Kelas Cucak Hijau tak kalah meriah dari kelas Murai Batu. Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas juga memunculkan tiga nama berbeda sebagai pemangku podium satu.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Syakila milik Octavia dari Casper SF merajut emas di sesi Cucak Hijau A, matador andalan Dr Deo Sanjaya berjaya di sesi Cucak Hijau Vip, dan Platinum andalan Koencoro dari Jula Juli SF melejit di sesi Cucak Hijau B.

Cidro andalan Difa dari Wong Asor 25 menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum prestasi emas di dua kelas. Cidro yang turun di kelas Kacer A dan B menang mutlak setelah bersaing sengit melawan Pesona 58 milik Wawan Sayur, dan Dollar andalan Aby Kei dari Kios Pasar Legi.

 

 

Di kelas Cendet yang digeber dua sesi, Gibran andalan H. Aan dari pacitan merajai kelas Cendet A diikuti Kencono andalan Adella dari Pulo Lor dan Sakral andalan Bos Gendut dari SBC.

Aksi balas dendam Sakral terbalas saat revans di kelas Kacer B. Sakral yang tampil anggun mampu merebut juara I setelah bersaing sengit melawan Suro Bledek, gaco milik H. Rinto dari Ceweng yang baru saja di-take over dari H. Sulkan dari Jombang. (RAFFAEL/CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DENANYAR BC JOMBANG AKHIR TAHUN, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang akhir tahun mb pattrick haydan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp