KELAS CENDET B DI DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Ajang Kopdar Pemain Cendet

Gantangan Denanyar BC menjadi destinasi para pemain cendet untuk kopdar sekaligus melatih gaco. Di laga Rabu ini, Tujuhbelas Januari, Steam dan Serly menjadi penguasa podium.

Arju dari Soewirex SF menjadi pemain paling sukses di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang pada Rabu Tujuhbelas Januari 2024. Dari tiga sesi yang dibuka panitia yang dipimpin H. Haikal Pratama, Steam yang jadi andalan Arju berhasil merebut dua podium puncak, di kelas Cendet A dan C.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Steam yang tampil nagen sembari membongkar berulang vokal burger (burung gereja) dikombinasi kapas tembak dan love bird, berhasil mencuri perhatian tim juri, sekaligus meraih juara I mengalahkan Cakel, salah satu orbitan H. Serop dari Jombang I, RK milik Bams dari 5758 SF, serta Serly milik Aziz dari Sonic SF yang kali ini juga sukses menjadi penguasa podium puncak.

Serly yang dikawal Dana Well, berhasil menjadi yang terbaik saat berlaga di leg kedua, kelas Cendet B.  "Alhamdulillah meskipun cuaca lagi mendung, teman-teman Cendeters tetap nekat merapat membawa gaco andalannya. Kami bangga Gantangan Denanyar BC dipilih sebagai ajang kopdar teman-teman Cendeters," bilang H. Haikal.

 

 

Persis yang terjadi di kelas cendet, di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga sesi memunculkan dua nama sebagai pemuncak podium. Hacker yang jadi andalan Agie dari Orank Dalam SF berhasil menukil dua tropi emas dari kelas Murai Batu A dan B.

Sementara untuk jawara yang moncer di sesi Murai Batu Vip yang menjadi kelas terfavorit di ajang ini, berhasil direbut Zeus yang diturunkan Hendrik dari Sengon. Kurama milik Wahyu dari Mamaci yang mengambil tiga tiket di gelaran kali ini, mampu meraih prestasi apik dan stabil sebagai juara II, III, dan II.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau, cuaca mendung sangat berpengaruh pada penampilan para gaco yang diturunkan. Meski demikian, dari tiga kelas yang dilombakan, masih ada gaco yang mampu tampil stabil dan mampu merangkum dua prestasi puncak.

Gaco itu adalah JB milik Miss Bia dari Pulo Lor yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau Vip dan B. Juara I di kelas Cucak Hijau A yang menjadi pembuka laga Denanyar BC kali ini, sukses diretas Salome yang dikawal Fery dari Plosowedi. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kopdar pemain cendet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp