JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Adu Roll Tembak CH Denso Vs Sumber Rejeki

Meski aksi jamtrok bukan garansi mutlak untuk menjadi podium cucak hijau, namun aksi jamtrok Denso dan Sumber Rejeki yang sama-sama memiliki materi lagu roll tembak, mampu mencuri perhatian tim juri dan para pemain di Denanyar BC Jombang.

Cucak hijau yang dibuka tiga kelas di gelaran Denanyar BC pada Rabu 12 Juli 2023, meyuguhan pertarungan sengit yang mampu mengusik minat para pemburu gaco untuk memboyong gacoan yang tampil apik dan berhasil merebut podium.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertarungan antara Denso melawan Sumber Rejeki menjadi duel yang paling banyak menyita perhatian para pemain. Di kelas Cucak Hijau A, baik Denso maupun Sumber Rejeki intens mengobral lagu roll tembak berdurasi disertai aksi jamtrok.

Setelah melewati 8 menit durasi penilaian, bidikan para pemain maupun hasil eksekusi koncer yang diberikan tim juri Denanyar BC, terbilang senada. Denso milik Darkeq dari Star Team meraih koncer A, sedangkan Sumber Rejeki meraih koncer B.

 

GUS MED MENGUASAI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Perseteruan kedua gaco berlanjut di sesi Cucak Hijau B. Sumber Rejeki yang dikawal sendiri oleh Gus Med dari Astapada Jombang, terlihat tampil stabil dari awal hingga akhir. Sebaliknya, penampilan Denso relatif mengalami kemerosotan.

Taesi andalan Aby Kei dari Qiu Qiu justru berhasil mengambil panggung Denso. Di akhir penilaian, Sumber Rejeki berhasil merebut podium puncak, sementara Taisei mendampingi di posisi runner up. Kali ini Denso terpuruk ke peringkat V, dari 36 peserta yang mengikuti kontes ini. Note" di Denanyar BC masih tetap mempertahankan kuota G 36,

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Kalah di sesi kedua tak membuat Darkeq putus asa. Justru ini memacu semnagatnya untuk melejitkan kembali gacoannya ke puncak. Usahanya berhasil saat menurunkan Denso di leg ketiga. Denso meraih juara I diikuti Blawong milik Angga dari 3 Putra. Sementara Gus Med yang sudah puas dengan hasil laga di sesi kedua, keburu pulang dan tidak menurunkan gacoannya.

Pertarungan di kelas Murai Batu yang dbuka tiga kelas terlihat lebih sengit. Rata-rata gaco yang diturunkan mengusung materi dahsyat. Hingga dari tiga sesi laga, memunculkan tiga nama berbeda sebagai penguasa podium puncak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai Batu A, Rocket andalan Ijang dari Gazebo berhasil melejit ke puncak menyisihkan Shincan milik Achmad dari Perak SF dan Chilie milik Agus dari Kepuhkembeng.

Di sesi Murai Batu B, giliran Chilie yang mampu menguasai panggung, sekaligus merebut podium puncak yang sebelumnya dikuasai Rocket. Dan di sesi C, podium utama dikuasai Jaguar milik Sam Youle dari Pos 69. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch denso sumber rejeki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp