PROSES TRANSFER MURAI BATU SIMON

DENANYAR BC JOMBANG, #3

MB Simon Diboyong Skuad Melon

Menerapkan lomba tanpa teriak, Gantangan Denanyar BC menjadi destinasi perburuan gaco. Di gelaran hari Minggu 21 November 2021, murai batu Simon milik Gita dimahari Skuad Melon hanya sepuluh jeti.

Yang diuntungkan dari lomba tanpa teriak tentu bukan hanya panitia saja, lantaran bisa menuntaskan gelaran dengan situasi kondusif. Pun para pemain dan pemburu gaco ikut diuntungkan. Penilaian relatif lebih obyektif, pemain bisa menikmati gaco, dan para pemburu gaco bisa optimal saat melakukan pantauan. 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Karena itulah, Denanyar BC selalu menerapkan lomba tanpa teriak. Di gelaran Minggu 21 November 2021, Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang diserbu sejumlah pemburu gaco.

Salah satu pemburu gaco yang sukses menambah amunisi adalah H Sampoerna, pemilik murai batu Melon. Saat memantau kelas Murai Batu Vip, juragan kertas dari Kesamben Jombang ini tertarik dengan aksi Simon yang digantang oleh Gita dari Makelar Kodok BC.

 

KELAS MURAI BATU A

 

"Saya langsung tertarik sejak pertama digantang. Gaco ini bisa menuntaskan suara kenari dengan gaya semi sujud, tembakan cucak jenggot dan cililin menambah angker suaranya," bilang Kang Pur usai menyaksikan penampilan Simon.

Awalnya, Kang Pur tidak menyangka kalau gaco ini bakal dilepas hanya sepuluh juta saja. Karena nilai itu tak sepadan dengan performanya yang dahsyat. "Saya sempat ragu saat Simon dibuka sepuluh juta. Tapi setelah saya pastikan, ternyata benar hanya sepuluh juta. Ya langsung saja saya transfer," bilangnya.

 

MURAH, LANGSUNG BAYAR VIA M-BANKING

 

Untuk ukuran gaco bagus, volume grade A, materi isian kenari, kapas tembak, dan cililin yang ditunjang gaya mantap, banderol Simon yang hanya sepuluh juta termasuk murah. "Kalau sudah rejeki tidak akan lari," cetus Sampoerna.

Soal perawatan, ternyata Simon tidak perlu perawatan khusus. Karena sang pemilik, Gita, disibukkan dengan pekerjaan. "Mandi seingatnya saja, penjemuran sekedarnya. Pakan hanya pakai pelet dan sedikit ulat kandang, jangkrik hanya tiga ekor pada pagi dan sore tanpa kroto sama sekali. Itu saja," bongkar Gita. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU SIMON

 

H SAMPOERNA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb simon skuad melon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp