JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG #3

CH ABG Tua, Sahara, dan Graji Tua Berebut Podium

Meski sudah uzur, ABG Tua mampu melayani intervensi gaco-gaco muda yang turun di gelaran Denanyar BC, Minggu 9 Agustus 2020. Kandidat yang juga tampil elegan antara lain, Sahara, Graji Tua, Diamond, Gallardo dan lain-lain.

Kontes Denanyar BC di lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang jadi pestanya para pemain yang hobinya tersandra cukup lama akibat imbas Covid 19 yang sampai saat ini belum bisa diprediksi sampai kapan berakhir.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Begitu mengantongi ijin dari Polsek Jombang Kota, Denanyar BC langsung mengawali gelaran dengan mematuhi anjuran dari Kapolsesk Jombang, antara lain  membatasi jumlah peserta maksimal 30 kontestan saja, mematuhi protokoler kesehatan seperti melakukan penyemprotan desinfektan, mewajibkan para pemain memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

"Tidak masalah, semua syarat itu memang wajib kita lakukan agar kita dan keluarga di rumah terhindar dari paparan Covid 19. Dan alhamdulillah Lapangan Denanyar BC yang hanya punya satu pintu masuk dan keluar, bisa memenuhi anjuran ini," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Kelas Cucak hijau yang dibuka tiga kelas, semuanya full gantangan. Pertarungan pun berlangsung sengit. ABG Tua milik Nugroho JBC yang dikawal Sulkan berhasil moncer di kelas ini. ABG Tua berhasil menyisihkan Bonek 53 Jaya milik Tholib dari Teman Mbois, serta Mboto andalan Rendra dari Ngoro yang harus puas mengisi podium dua dan tiga.

Sayang, prestasi ABG Tua tidak berlanjut di sesi kedua. Di kelas Cucak Hijau B ini, gaco yang berhasil moncer adalah Sahara yang jadi andalan Ragil dari Ababil SF. Diamond andaah Yudho dari Kho SF yang juga tampil mewah, harus rela mengisi podium dua setelah kalah tos melawan Sahara. "Untuk cucak hijau B, juara satu dan dua harus diundi lewat tos, karena kualitasnya sama-sama bagus,"kata Dicky, Koordinator Juri.

 

 

Di kelas Cucak Hijau C, giliran Graji Jahat yang memuncaki laga. Graji Jahat berhasil menggilas Cris John andalan Wahyu dari Lengkong BC serta Barata milik Totok dari Jula Juli SF. "Alhamdulillah Cris John masih belum lupa cara bertarung meski sudah lama tidak main," tulis Wahyu di akun FB-nya.

Kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga kelas, untuk kelas A dan B diikuti 30 gaco atau full gantangan. Kelas C masih mampu menjaring 17 kontestan karena sebagai kelas tambahan dan menjadi penutup gelaran ini.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

Podium utama kelas Murai Batu A menjadi milik Mukhidi andalan Ridho dari Bandung yang sukses meredam kehebatan Corona andalan R Blewah dari Gazebo SF serta MPK andalan Tomat SF dari Punokawan.

Punokawan terbilang sukses di gelaran ini. Turun di tiga kelas murai batu, MPK andalannya berhasil merebut juara 3, 1, dan 3. Di kelas Murai Batu B, MPK mampu megalahkan Brama yang diusung Alif dari NBF Jombang dan Gattuso andalan Gus Arif dari Bochas SF.

 

KMJ JOMBANG

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 33 yang ditempati Michu menjadi tontonan menarik. Love bird Michu andalan Mr Sony dari RRH tampil dominan dengan meraih poin 663. Michu berhasil mengalahkan rivalnya, Pak Out.

Pak Out andalan Mr Dwi dari Coleke Zed Bf yang menempati gantangan 38 meraih poin 440, unggul 28 poin dari rivalnya, Megi Megi andalan Bos Alfan dari Simbah Ari yang meraih poin 412.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Love bird Dewasa A, juara I direbut Kabul andalan Yunus dari Yns Kediri. Gaco yang ada di nomor gantangan 39 ini berhasil meraih poin 970, mengungguli Iklas milik Tomat SF dari Punokawan dengan nilai 670, serta Ganesha milik Agus dari Ganesha SF dengan total nilai 554.

Kendati kalah di kelas ini, baik Iklas maupun Ganesha sama-sama melibas prestasi puncak di kelas berbeda. Iklas moncer di kelas Love Bird M2, sedangkan Ganesha moncer di kelas Love Bird P1. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DENANYAR BC JOMBANG, KLIK DI SINI

DENANYAR BC JOMBANG #2, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIERD DEWASA A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch abg tua sahara graji tua

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp