NICKO BOYONG LOVE BIRD KENCONO WUNGU


DENANYAR BC JOMBANG, #2: Transfer Love Bird Fighter Durasi Mewah Harga Murah

Namanya rejeki tidak akan disangka-sangka datangnya. Di gelaran Denanyar BC Jombang, Minggu 10 Januari 2021, Nicko memboyong love bird andalan Joko Juminten dengan mahar murah.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pekan lalu begitu sepesial. Tidak hanya menyuguhkan kompetisi yang sarat prestis, gelaran ini juga diwarnai sejumlah transfer gaco oleh pemain.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Diantaranya ada transfer love bird fighter bernama Kencono Wungu (KW) milik Joko Juminten dan murai batu Barong milik Husen. Kali ini Burungnews akan mengupas transaksi KW yang banderolnya relatif miring.

Kencono Wungu adalah salah satu gaco hebat yang ada di Jombang. Gaco josan milik Joko yang pernah mengorbitkan love bird Juminten ini kerap menyabet prestasi emas karena memiliki durasi mewah dan bocor.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun di Latpres Denanyar BC, Minggu 10 Januari 2021, Kencono Wungu berhasil meraih juara III di kelas Fighter B dan juara I di kelas Fighter C. Durasi terbaik yang dicatat KW di gelaran ini adalah P 12.

Transaksi terjadi setelah KW turun di kelas Love Bird Fighter B. Meski hanya juara III, Nicko Putra Bintara Perkasa langsung tidak ragu membayar KW. Setelah dibayar via transfer, oleh Nicko nama Kencono Wungu diganti dengan Sayu.

 

AMELIA MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Saya sudah incar gaco ini sejak lama dan tahu perjalanan KW. Setiap kali ketemu mas Joko selalu saya tanyakan mau dilepas berapa. Tapi belum ada deal. Baru hari ini ada kata sepakat dan langsung saya take over. Mas Joko mintanya 10 juta, saya coba tawar, akhirnya deal 7 juta. Lumayan murah," bilang Nicko yang berprofesi sebagai Advokat.

Menurut Ifan, perawat sekaligus joki yang dipercaya mengawal KW, koleksi tropi KW sudah ada puluhan. Sedangkan durasi terbaik yang pernah dicatat KW adalah P 18. "Sebagai perawat saya tidak keberatan dengan transaksi ini, karena Mas Nicko masih mempercayakan KW kepada saya, meskipun namanya diganti menjadi Sayu," kata Ifan.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di gelaran Denanyar BC, Sayu turun di kelas Love Bird Fighter B dan C. Di kelas B, Sayu bertarung sengit melawan Amelia, Sukun, Lol, dan gaco hebat lainnya. Sukun dan Amelia adalah love bird hebat yang kualitas dan prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebelumnya, saat bertarung di kelas Fighter A, Amelia sejak digantang sampai pertengahan laga rajin menggelontorkan kekean panjang. Begitu juga Sukun yang akhirnya dinobatkan sebagai juara I dan II.

 

 

Meskipun juara I, sangat disayangkan Amelia terlihat sering ngekek sambil ngering, sehingga durasi mewahnya terbuang percuma. Rikko BS, breeder love bird biola dan pemilik gantangan Salma BC berhasil mengorbitkan salah satu gaco koleksinya, Puma yang berhasil menguntit Amelia dan Sukun hingga meraih juara III.

Di kelas Fighter B, Sayu sempat nembak durasi P 12. Namun akumulasi nilainya masih kalah dibanding Sukun yang jadi andalan Faruq dari Jawanese, serta Amelia milik Haji Najib pengibar bendera  Ring Bogem MJB. Baik Sukun maupun Amelia sama-sama mengumbar durasi mewah dan bocor. Di kelas ini Sukun meraih juara I dan Amelia juara II.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Fighter C, sengatan durasi Sayu baru terlihat. Di kelas ini Sayu berhasil meraih juara I setelah mengungguli durasi dan poin yang diraih Pak Out milik Dwi dari Coleke Zed BF, serta Seafood milik Yordan dari Kaliwungu.

Di kelas Fighter C, sengatan durasi Sayu baru terlihat. Di kelas ini Sayu berhasil meraih juara I setelah mengungguli durasi dan poin yang diraih Pak Out milik Dwi dari Coleke Zed BF, serta Seafood milik Yordan dari Kaliwungu.

 

LARANG MENGUASAI PODIUM PUNCAK KELAS LOVE BIRD P1

 

Gaco lain yang juga hebat di kontes Denanyar BC ini adalah Larang milik Intan dari Salna BC. Gco ini turun di empat kelas dan nyaris mencatat quattrik. Larang meraih juara II di kelas M2 A, dikalahkan Mr X milik Heru dari Panji SF. Namun di kelas berikutnya, M2 B, P1 A, dan P1 B, Larang berhasil melibas prestasi teratas. (RAFF - BERSAMBUNG)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DENANYAR BC JOMBANG, #1, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp