KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN

DENANYAR BC JOMBANG

15 Desember Gelar Anniversary ke-1

Tak terasa, hampir satu tahun gantangan Denanyar BC meramaikan pentas kicauan. 15 Desember 2019, Denanyar BC akan menggelar Anniversary ke-1. Tiket utama dibanderol 50 ribu hadiah 700 ribu.

Denanyar BC siap menyambut kompetisi tahun 2020 dengan kemasan yang lebih wah dari tahun ini. Diawali dengan Anniversary Denanyar BC ke-1 pada hari Minggu, 15 Desember 2019, Tommy sang Ketua Denanyar BC akan memberi kejutan.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Alhamdulillah selama hampir setahun berkiprah, Denanyar BC mendapat sambutan poditif dari para pemain. Untuk itu, atas nama Denanyar BC kami memberikan apresiasi. Tahun 2020, atau tepatnya setelah gelaran Anniversary Denanyar BC pada 15 Desember, kami akan memberikan banyak kejutan di gelaran Latber Rutin Denanyar BC," janji Tommy.

Sementara itu, dari hasil laga di Latber rutin Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu, 10 November 2019, Pak Out yang diusung Mr Dwi dari Lengkong BC tampil mengesankan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gaco yang digantang di nomor 18 ini meraih poin 1180, jauh meninggalkan rivalnya. Sayang, gaco ini hanya turun di kelas Fighter A, sehingga penampilan berikutnya tidak bisa dinikmati. "Sayang, Pak Out tidak turun lagi di kelas B, padahal aku penasaran ingin lihat dari dekat," kata Eko Jamix, mantan pemilik love bird Drajat yang sudah diboyong Kaji Jaddab ke Mojokerto.

Di kelas Fighter A, Pak Out mengalahkan Bedjo andalan Bang Inos yang juga tampil impresif. Gaco ini mengumpulkan nilai 780, mengungguli Junior milik Embleng dari Bravo SF yang juga layak diperhitungkan.

 

SIVA JUARA 1 LOVE BIRD L2 A dan M2 A

 

Di kelas Fighter B, Sendu yan diusung Tebe dari Khilaf Jr 45 berhasil memboyong tropi utama. Junior andalan Embleng menapak ke podium dua setelah mengalahkan poin milik Juminten, gaco hebat milik Mr Joko dari Mutiara SF.

Di kelas Love Bird M2 A, Siva andalan Mr Rama dari Rajawali Timur BC berhasil meretas prestasi emas. Siva yang menurut H Kalam berubah menjadi karakter fighter, ternyata mampu mengimbangi gaco-gaco hebat yang merapat di gantangan Denanyar BC.

 

JUARA LOVE BIRD P2 A

 

Tidak hanya sukses menerjang rival di kelas M2 A, Siva juga bertahta di kelas Love Bird L2 A dengan poin mengesankan. "Kalau melihat Siva yang sekarang, orang pasti kaget. Dulu semi konslet, sekarang jadi fighter. Padahal, pola perawatannya tidak ada yang saya ubah," biloang H Kalam.

Di kelas Love Bird P2 A, Pogba andalan H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati berhasil melengkapi kemenangan dari arena Kebokicak. "Rejeki memang tidak akan kemana-mana. Setelah moncer di Kebokicak, Pogba masih mau bernyanyi di Denanyar. Terimakasih teman-teman yang mau mensuport Pogba, juga tim juri dari Kebokicak dan Denanyar BC," kata Sukoco.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Adipati andalan Slamet dari Lengkong nyaris mendominasi. Gaco ini sukses meringkus tropi utama di kelas A, sayang, saat tampil di kelas B, ambnisinya digagalkan STMJ orbitan Nugroho atau Cak Nug dari JBC.

Di kelas Murai Batu, Bajak Laut andalan Nanang dari Mojokrapak bersaing ketat melawan Sapu Jagad yang dikawal Ryan dari Aphatice SF. Kedua gaco yang sama-sama punya jam terbang tinggi ini kerap mengundang decak kagum dengan suara besetan clilin dan kapas tembak.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Bajak Laut berhasil meraih juara I, sedangkan Sapu Jagad mengisi podium dua. Namun kekalahan ini tak membuat Ryan terlena. Ia kembali menyiapkan Sapu Jagad untuk revans di leg kedua. Hasilnya, Sapu Jagad berhasil merebut tahta yang terlepas di leg pertama.

Di kelas Kacer, panitia Denanyar BC masih memanjakan pemain dengan hadiah kejutan dan bonus juara. Untuk kacer yang mbagong paling awal, dipilih tiga nomor dan disawer sebungkus rokok. "Ini cara yang tepat untuk merangsang pemula agar tergerak untuk menjajal kacer kesayangannya. Terimakasih panitia Denanyar BC," kata Sukoco Tombo Ati yang juga demen bermain kacer.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Abimanyu andalan Mr Hartono dari KC BC berhasil menjadi pemuncak laga, mengalahkan Insulin adnalan Mr 34 L dari SN Farma dan Sumber Urip dari Tembak Dalam.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp