JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

14 Mei Lapangan Denanyar Dibooking LKMI, CH Bintang Double Winners

Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) salah satu EO perburungan yang pernah jaya di era 1998 - 2008, pada tanggal 14 Mei 2023 akan menggelar even akbar di Gantangan Denanyar BC Jombang dengan titel: LKMI Reborn.

Setelah vakum sekitar 15 tahun, Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) yang dipimpin Endyk Gundul dan Agus BM akan kembali menyapa para pemain dengan gelaran akbar bertitel: LKMI Reborn.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Laga spektakuler ini digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Denanyar Jombang pada 14 Mei 2023 dengan sistem G 24, G 16, dan G 35. Banderol tiket paling mahal adalah Rp 500 ribu untuk murai batu dan palig murah Rp 30 ribu.

Karena titelnya adalah LKMI Reborn, maka lomba akbar ini akan dijuri oleh tim juri LKMI senior yang dipanggil dari beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. "Karena ini adalah evennya LKMI, maka seluuh juri yang kita pakai adalah juri LKMI. Note: tidak ada juri non LKMI," kata Agus BM, Manajer LKMI.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Selebaran dan informasi gelaran LKMI Reborn ini sudah banyak didengar para pemain. Dan info inipun mampu menyita perhatian para pemain. Diantaranya Indra Bodrex yang merapat ke Denanyar BC pada hari Minggu, 9 April 2023, membawa gaco murai batu dan cucak hijau.

Untuk gaco murai batu debutan, Indra Bodrex masih belum menuai hoki, sementara di kelas cucak hijau, bendera Sengon Squad yang dikibarkan Indra Bodrex berhasil berkibar di puncak di dua sesi cucak hijau lewat gaco andalannya: Bintang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Bintang yang dirawat Bambang Golkim berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A setelah menundukkan Paud milik Wayang dari JBF Jombang dan Rafia andalan Ongky dari Denanyar. Dan di kelas B, Bintang kembali bertahta setelah bertarung sengit melawan Citilink andalan Agus Bayan dari Jombang I dan Brontoseno milik Gus Alex dari Kauman SF.

"Untuk gelaran LKMI Reborn, saya pasti datang. Karena waktu jayanya LKMI, saya masih belum jadi pemain burung. Saya penasaran bagaimana sistem penilaiannya, dan ingin menyapa para senior LKMI yang menjadi pendobrak perburungan level nasional," bilang H Indra Kwartantyo, pemilik cucak hijau Bintang.

 

 

Di kelas Murai Batu, Edo Gazebo yang menurunka gaco andalannya, Kafir, juga antusias untuk mengikuti gelaran akbar LKMI. Di gelaran pemanasan Denanyar BC ini, Kafir nyaris hattrick, berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu Vip dan B, dan juara II di kelas Murai Batu A.

Satu-satunya gaco yang mampu menjegal hoki Kafir di laga ini adalah Tutup Merah milik M Iwan dari Berasan Jombang. Di sesi Vip, Tutu Merah menempati posisi runner up di bawah Kafir, dan di sesi murai batu A berhasil membalas kekalahannya dengan melibas Kafir. (Cemix/Raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lkmi ch bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp