JUARA CUCAK HIJAU A


DENANYAR BC JOMBANG, #1: CH Sawer Kibarkan Bendera Brankaz, Anoman Kuasai Podium Cendet

Sawer, salah satu amunisi Brankaz SF berhasil merebut podium puncak kelas Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC Jombang. Di kelas Cendet, bendera Sumber Indah meroket lewat aksi Anoman.

Meski Mahendra tidak ikut mengawal gacoannya saat ngluruk even garapan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang pada Minggu 10 Januari 2021, Sawer berhasil merebut podium puncak di kelas Cucak Hijau A, sesi pertama kelas Cucak Hijau di Latpres Denanyar BC.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Tidak hanya memiliki Show hebat, jamtrok dari awal sampai akhir, Sawer yang tidak banyak tingkah saat mengobral vokal jahatnya berhasil merebut juara I. "Sawer ini punya isian bagus, antara lain suara cucak jenggot, kapas tembak, suara mbak kunti dan lain-lain. Kerjanya juga nagen di satu titik dan tampil mencolok karena terus jamtrok," kata Mende, joki yang dipercaya mengawal Sawer.

Sayang, penampilan Sawer di sesi berikutnya di kelas Cucak Hijau Vip yang jadi partai utama kelas Cucak Hijau terlihat menurun. Meski masih jamtrok, durasi vokalnya tak sehebat saat turun di kelas Cucak Hijau A.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

"Tadi kami tidak sempat menyiapkan Sawer, karena jadwalnya mepet dengan kelas Kacer. Tapi alhamdulillah di sesi ini Sawer masih mampu unjuk talenta meski tak sehebat yang pertama," bilang Mende yang menambahkan kalau Sawer adalah pelapis Konde yang saat ini sedang mabung.

Di kelas Cucak Hijau A, Sawer berhasil bertengger di puncak setelah menjegal Niki Murah yang jadi andalan Nugroho dari JBC Team dan Harta gaco kesayangan Raihan dari Resmob SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, gaco yang sukses meretas prestasi emas adalah Bon Jovi yang diturunkan Sofi dari Kemplor SF. Kipas Dewa andalan H Nizar dari Sumber Indah adalah gaco pilih tanding yang kerap moncer di berbagai even akbar. Namun kali ini harus rela menyanding Bon Jovi di podium dua. Raihan yang menurunkan gaco andalannya, Tornado, kembali harus puas memboyong tropi juara III.

Bendera Duta Sumber Indah yang dipimpin H Nizar baru bisa berkibar di puncak saat melakoni duel di kelas Cendet. Tidak tanggung-tanggung, panggung utama kelas Cendet A dan B berhasil dilibas.

 

JUARA CENDET A

 

Di sesi ini, gaco yang berhasil moncer adalah Anoman yang dikawal Rizky RM. Anoman meraih juara I di kelas Cendet A setelah mengalahkan El Nino yang jadi andalan H Udin dari Lumpang Bolong dan Geisha orbitan Joki Gelisah.

Di kelas Kacer, Anti Tobat milik Wong Ganteng dari Ndok SF juga menjadi gaco yang mampu menorehkan prestasi di line up teratas di dua kelas. Gaco yang menjadi lawan berat Anti Tobat adalah Satria Langit andalan Abah Awin yang dikawal Tulus Ariadi. Turun di kelas A dan B, Satria Langit berhasiol meraih juara II.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Latpres Denanyar BC kali ini juga diluruk para pemain Trucuk dari beberapa komunitas. Di kelas ini menyuguhkan pertarungan sengit antara Krisna melawan Gendul. Di kelas A, Krisna milik Hafiz dari TJB berhasil merebut juara I mengalahkan Gendul. Namun saat revans di kelas B, Gendul yang jadi andalan Agus dari TJB mampu membalas kekalahannya.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania, love bird lovers dan teman-teman dari komunitas Sogon, Trucuk, dan lain-lain. Mohon maaf bila ada pemain yang tidak kebagian tiket, karena selama pandemi Covid 19 ini, kami menerapkan kelas G 30 sesuai anjuran bapak Kapolsek Jombang Kota," kata Tommy Ketua Denanyar BC. (RAFF-Bersambung)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA SOGON A

 

KOMUNITAS TRUCUK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch sawer brankaz anoman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp