NANANK DELATA (KANAN). DUKUNGAN TERUS MEMBESAR

DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO

Arus Pesanan Tiket Mulai Kencang, Jangan Sampai Ketinggalan Kereta

Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo baru akan digelar 14 Juli, masih sekitar 1,5 bulan lagi. Namun, greget peserta untuk mengikutinya sudah mulai terasa. Pesanan tiket pun mulai kencang. Apalagi ada dukungan penuh dari sejumlah komunitas.

Hal ini antara lain disampaikan oleh Bangun, salah satu panitia yang berada di garis depan. Juri muda PBI Sukoharjo ini terus membangun relasi dan menggalang dukungan dari berbagai pihak. Dukungan nyata sudah diraih antara lain dari komunitas kenari, komunitas kacer (Hitam Putih), komunis anis merah, dan komunitas cendet yang ada di  Solo Raya.

“Kami menggalang dukungan dari berbagai daerah di seluruh nusantara. Tapi yang paling utama, kami juga tetap harus membumi, jadi dukungan kicaumania lokal di Solo Raya tetap kami utamakan. Kami ingin para kicaumania di sini tetap bisa menjadi tuan rumah yang baik di negeri sendiri, jangan malah kebalik tuan rumah malah serasa jadi tamu. Makanya senang sekali karena dukungan dari teman-teman di Solo Raya sangat luar biasa.”

 

 

BANGUN, DIAPIT RUDY JAGO DAN TOPAN JIS

 

Sekarang, Bangun tak lagi merasa sendirian dalam berjuang menggalang dukungan. Teman-teman komunitas juga turut aktif mengundang rekan-rekannya yang dari luar daerah, bahkan luar pulau. Menjelang lebaran, laju pesanan tiket sudah terasa bergerak nyata.

“Puncak arus pesanan tiket memang nanti setelah lebaran, setelah kembali ke tempa tinggal masing-masing, kembali ke rutinitas seperti sebelumnya. Sekarang tentu kita semua maklum, semua pada sibuk menyiapkan lebaran, sebagian mudik, atau menyiapkan acara di keluarga masing-masing. Jadi kalau masih ada arus pesanan tiket, ini hal yang sangat bagus buat kami,” ujar Nanang Delata, yang punya hajat.

 

 

Hingga Kamis 30 Mei, sudah ratusan tiket terpesan, dari 50an nama pemesan. Banyak di antaranya memesan untuk satu team dan/atau komunitas, hingga satu nama bisa pesan sampai puluhan tiket. “Untuk nama pemesan yang belum tercantum, jangan kawatir, tetap aman dan akan kami publis lagi sekitar dua pekan ke depan atau setelah lebaran,” imbuh Bangun.

Delata Cup 2 Reborn, kolaborasi antara Delata Klaten dengan PBI Sukoharjo. Kemasan menarik, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah semua kelas utuh tanpa potongan mulai 6 juta rupiah. Tiket eksklusif juga disiapkan untuk para juara. Penilaian akan mengandalkan para juri muda yang progresif dan sejak awal didril untuk bekerja profesional serta fairplay.

 

DATA PEMESAN TIKET DELATA CUP 2 REBORN:

 

Sebelum even Delata Cup 2 Reborn, sejumlah gelaran akbar PBI juga akan digelar, mulai dari Kapolres Cup Sragen 16 Juni, Piala Pakualam Jogja 30 Juni. Semantara itu, even PBI yang digelar di belakang Delata Cup 2 Reborn adalah Piala Cisadane 1 Tangerang pada 28 Juli 2019.

BROSUR DAN JADWAL DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: delata cup 2 reborn sukoharjo pbi kapolres cup sragen piala pakualam 7 piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp