CANARY MANIA SOLO RAYA, UNDANG KENARI MANIA DARI LUAR KOTA

DELATA CUP 2 REBORN, 14 JULI 2019

Sejumlah Komunitas Pastikan Full Team

Kicaumania yang tergabung dalam komunitas kenari, anis merah, cendet, dan kacer, sudah memastikan diri akan turun full team di Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo, Minggu 14 Juli 2019. Mereka juga siap berada di garis depan dalam mengawal dan mengundang kicaumania dari luar kota, bahkan luar blok.

Dari kalangan anis merah mania, mereka yang trergabung dalam Redzone Solo Raya berada di garis depan. “Selain dari anggota kami, juga akan mengundang anis mania lainnya baik secara pribadi maupun melalui komunitas masing-masing,” jelas Nunung, salahs atu punggawa Redzone Solo Raya.

 

 

REDZONE SOLO RAYA. UNDANG ANIS MERAH DARI LINTAS BLOK

 

Sementara itu, Santoso Hery dari Canary Mania Solo Raya juga mengungkapkan hal yang sama. “Sesungguhnya dari kalangan kenari mania Solo Raya sendiri anggota cukup banyak, tetapi tentu kurang seru kalau hanya bertarung sesama jago Solo Raya saja. Jadinya kami juga turun ikut mengundang para kenari mania dari daerah-daerah lainnya.  Insya Allah untuk kelas kenari bakal pada full gantangan.”

 

HITAM PUTIH SOLO RAYA. SIAP RAMAIKAN DELATA CUP 2 SUKOHARJO

 

Untuk kelas kacer, dukungan datang antara lain dari komunitas Hitam Putih Solo Raya. Menurut Danang HPSR, kacer mania lintas daerah bahkan blok siap menggeruduk Sukoharjo. “Sepertinya, ini even di Solo Raya yang peserta kacernya bakal paling ramai, pertarungannya tentu juga paling ketat, seru, dan menegangkan. Harapanya semoga secara gelaran tetap lancar dan sukses.”

Kemasan Delata Cup 2 memang memikat. Tiketnya terjangkau, hadiahnya memukau, semua kelas utuh tanpa potongan. Lomba juga akan lebih mengedepankan para juri muda PBI yang  cukup progresif, dan menjamin akan bertugas secara profesional dan fairplay.

 

CENDET MANITA SOLO RAYA. BERHARAP DIHADIRI CENDETMANIA SELURUH TANAH AIR

 

Kalangan Cendet mania juga tak mau ketinggalan. Menurut Bayu Anpat, mereka juga siap memberukan dukungan penuh. "Selain menurunkan jagoan terbaik yang dimiliki, kami juga ikut serta aktif mengundang teman-teman cendet mania dari luar kota, bahkan lintas blok. Kami ingin even Delata Cup 2 benar-benar bisa menjadi ajang pembuktian cendet terbaik di tanah air."

 

 

Sebelum ke Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo pada 14 Juli, para kicaumania Solo Raya dan lintas blok bakal menyerbu kota Sragen guna mengikuti gelaran Kapolres Cup Sragen pada 16 Juni 2019. Seperti halnya di Sukoharjo, di sini pun tiketnya terjangkau, semua kelas hadiahnya juga utuh tanpa potongan.

BROSUR DELATA CUP REBORN 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: delata cup 2 reborn sukoharjo pbi sukoharjo solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp