MR. DEDY WILIS SF, PEMILIK MURAI BATU RESTU BUMI

DEDY WILIS SF GRESIK

Debutan Baru Murai Batu Restu Bumi, Siap Bidik Event Besar

Mr. Dedy dari Wilis SF siap mengukir prestasi dengan gaco barunya di kelas murai batu. Sudah dua Minggu ini, Restu Bumi nama gaconya selalu masuk tangga kejuaraan.

Baru didatangkan belum genap satu bulan, Restu Bumi berhasil membuat sang pemilik bangga. Pasalnya, burung yang baru berumur satu kali orakan ini berhasil selalu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya.

 

 

MR. DEDY (TENGAH) SAAT MENDAPATKAN HADIAH SATU EKOR KAMBING

 

“Baru 4 kali saya turunkan, pertama saya coba di Latber Minggu (19/02) berhasil juara 1, 1. Lalu Minggu (26/02) langsung saya mainkan di event Anniversary Cita Rasa SF Cup 1 feat Sinar Terang Reborn Menganti, Gresik, langsung juara 4 di sesi murai batu G 25 dan juara 1 di sesi murai batu utama G 15,” ujar Dedy.

Memiliki gaya tarung hyper serta tembakan yang komplit seperti kenari, kapas tembak, cililin dan besetan kasar burung burung kecil. Ditambah dengan volumenya yang tembus, membuat penampilannya terlihat sangat mencolok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Keistimewaan dari Restu Bumi adalah, saat membawakan lagu pasti disambung. Contohnya, kenari sambung kapas tembak, terkadang kenari langsung sambung cililin. Hampir tidak ada ngukluknya kalau sudah naik di atas gantangan. Untuk kondisi saat ini Restu Bumi lagi bagus-bagusnya.”

Kabarnya, setelah turun dari dari arena Restu Bumi langsung mendapat pinangan oleh salah satu pemain. Sayangnya sang pemilik masih tidak mau melepasnya.“Sementara ini belum saya lepas dulu, soalnya saya juga baru saja memegangnya.”

Memiliki kecocokan dari Restu Bumi, Dedy langsung membeli lagi adik dari Restu Bumi yang masih lepas trotol.”Restu Bumi saya beli dari teman saya dari Surabaya yang dibelinya dari Pati Jawa Tengah. Merasa cocok dengan Restu Bumi, saya langsung mendatangkan adik dari Restu Bumi, untuk sementara ini saya matangkan dulu tidak terburu-buru turun gantangan,” ucap Dedy. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PIAGAM RESTU BUMI SAT MAIN DI ANNIVERSARI CITA RASA CUP 1 FEAT SINAR TERANG REBORN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dedy wilis sf gresik murai batu restu bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp