YUDA (TENGAH) DAN CREW DAYUNG SF


DAYUNG SF PURWAKARTA

Rebut Juara SF di Piala Disporaparbub, Semangat Menuju BnR Award

Minggu, 24 November 2019 yang lalu, Yuda atau lebih sering dipanggil Aduy memimpin para kru mengepung gelaran Piala Disporaparbup Purwakarta. Hasilnya, Aduy yang mengibarkan Dayung SF mengumpulkan pundi-pundi poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara SF.

Event yang dihadiri langsung oleh Ketua Dispora Purwakarta yaitu H. Agus Hasan Saepudin, S.SOS, M.Si itu berlangsung cukup meriah. Sejumlah kicaumania luar daerah/kota juga tampak hadir. Lapang BPI Panorama Purwakarta dipenuhi kicaumania.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Tak semata meramaikan, Aduy menurunkan sejumlah amunisi yang mumpuni, sehingga sejak awal memang cukup optimis bakal meraih hasil yang maksimal. Apalagi, para kru yang solid juga selalu siap di belakangnya.

Salah satunya yaitu sang master Bang Jarwo yang selama ini merawat semua amunisi Dayung SF. Bang Jarwo yang dipercaya mengkoordinir semua amunisi milik Aduy, sangat bersemangat pada hari itu.

 

BANG JARWO MENGANGKAT TROPI JUARA SF

 

Timi (love bird), Gehger (cucak hijau), Primadona (kenari), Setan Alas (kacer), adalah nama-nama dari sekian banyak amunisi andalan Dayung SF yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Jago-jago itu hampir selalu bisa membuat bangga Aduy dan kawan-kawan, di mana pun mereka mengikuti lomba baik di lokal, regional, sampai nasional.

Hal yang membanggakan Aduy, adalah melihat kekompakan dan rasa persaudaraan para kicaumania Purwakarta dan sekitarnya. Karenanya, Aduy pun mempersembahkan hasil ini menjadi milik bersama para kicaumania di Purwakarta.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Mudah-mudahan tetap terjaga kekompakan dan kekeluargaannya, menjunjung tinggi tali silaturahmi, juga selalu dalam semangat sportivitas,” imbuh Bang Jarwo.

Dengan jago bejibun yang memperkuat Dayung SF, poin yang dikumpulkan memang benar-benar mutlak. Juara 1-nyasaja sampai 13. Belum lagi rangking berikutnya, ada yang di posisi 2, 4, dan 5.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Sangat memuaskan, amunisi tampil baik semuanya, sesuai rencana dan strategi. Jadi makin semangat untuk gelaran lainnya yang lebih spektakuler lagi. Kita ingin berangkat ke Jakarta untuk mengikuti even akbar BnR Award, mudah-mudahan semua terlaksana dan amunisi kita bisa stabil,” pungkas Aduy. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dayung sf piala disporaparbub bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp