PRIO DAN RUDY, DUKUNG SEJUMLAH EVEN

DATANGI KAPOLRES CUP SALATIGA

Mr. Prio Ingin Coba Sekaligus Hunting Lagi Gaco Baru

 

 

Belum lama bersamaan mudik lebaran, Mr. Prio men-take over murai batu ring yang masih muda tapi mulai prestasi. Mr. Prio pun bersiap mencobanya di Kapolres Cup Salatiga, 2 Juli besuk. Kalau ada lihat lagi yang bagus, juga siap belanja lagi.

“Yang baru dapat di Prambanan ya kita anggap sudah masuk lah secara kualitas dan materi. Makanya ini penasaran pengin dicoba di Salatiga dulu, sebelum insya Allah juga kita bawa ke Malang Tempoe Doloe dan 3 Star Semarang, buat mendampingi Pitbull,” ujar Prio kepada burungnews.

Diakui Prio yang akan datang bersama sohibnya Rudy NRS Solo dan kawan-kawan lainnya, kehadiran ke Salatiga memang bukan semata untuk mencoba sekaligus memburu jagoan baru. “Bukan hanya itu tentu saja, pada prinsipnya ke mana pun saya pergi, apa pas lomba atau tidak terkait dengan lomba, kalau kuping saya dengar suara burung (murai batu) bagus dan bisa masuk ke hati, rasanya memang ndak tahan pengin memilikinya,” imbuhnya.

Kehadiran ke Salatiga memang punya misi pendamping yang tak kalah serunya. “Pertama, pengin lihat para pemakai sangkar Radja, sekaligus ingin mendapat feedback. Soalnya dapat laporan, di sejumlah even di blok tengah, entah itu Semarang dan sekitarnya, Solo Raya dan sekitarnya, sudah banyak yang pakai produk sangkar Radja. Informasi itu diperkuat oleh fakta beberapa kiriman sangkar ke Solo, langsung ludes dibeli kicaumania.”

Misi lainnya, mulai sosialisasi even Solo Vaganza Cup yang akan digelar pada 3 September di Hotel Lor In Solo. Di even ini mulai memperkenalkan kelas wajib sangkar Radja, dengan gelontoran hadiah/bonus banyak sepeda motor.

“Sebelum ke Solo Vaganza Cup, even yang kami gagas bersama om Rudy NRS, kita juga sudah turun serta membagi-bagikan tambahan hadiah di sejumlah even besar dan penting. Misalnya di Malang Tempoe Doloe, juara 1, 2, dan 3 dapat tambahan hadiah mulai 2 juta. Di 3 Star Semarang, juara 1, 2, dan 3 juga akan dapat tambahan hadiah masing-masing 2 juta. Di Piala Raja 2017, insya Allah kami juga akan turut berpartisipasi, akan meluncurkan program beli Sangkar Radja, dapat bonus tiket Piala Radja. Seperti apa detil program ini, apa syarat dan ketentuannya, tunggu saja informasinya di media ini,” tandas Prio.

Yang sedang dihunting oleh Om Prio, sesungguhnya juga bukan semata pada jenis murai batu. Jenis lain pun, bila memang bisa masuk ke hatinya, ditambah harganya juga cocok, akan dilipat pula untuk memperkuat team Duta Sangkar Radja.

Selain Kapolres Cup Salatiga, sejumlah even di blok tengah di bulan Juli juga bakal disasar untuk sosialisasi even Solo Vaganza Cup dan Sangkar Radja, seperti Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Kapolres Cup Sragen 16 Juli, Piala Canting Pekalongan 16 Juli, Boyolali Cup 3, 6 Agustus, serta PBI Solo Lokal Terkendali 20 Agustus.

 

KATA KUNCI: kapolres cup salatiga mr prio rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp