DATA JUARA

Untuk data juara tahun 2017 dan sebelumnya, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 20 OKTOBER 2024)

Senin, 21 Oktober 2024

Cucak hijau Veloz milik Rohman dari Markas Klewer, pantas menjadi bintang lapangan dengan menggondol tiga kemenangan atau hatrik pada latpres RMI Brawijaya Reborn - Surabaya yang digelar hari Minggu, 20 Oktober 2024. ...

DATA JUARA ANNIV. PRASASTI MALANG: Suling Sakti dan Napoleon Raih Mobil, Ada Pengukuhan Kabinet Prasasti

Kemeriahan di event Anniversary Prasasti Malang, 20 Oktober, sudah bisa ditebak. Maklum, sejak jauh hari, tiket semua kelas memang sudah sold out. Banyak yang berusaha berburu tiket cancel, meskipun berakhir sia-sia.


DATA JUARA SMM feat H JUI SABER SF - SURABAYA: Lambada Reborn dan Sulaiman Bawa Pulang Mobil, Bento Sabet Honda Stylo

Murai Batu terbaik tanah air, tumplek blek menjadi satu pada gelaran SMM feat H Jui Saber SF yang berlangsung di Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya. Mereka memperebutkan hadiah utama mobil Honda Brio dan Daihatsu Ayla di kelas utama.


DATA JUARA LATPRES SPESIAL RAMA BC G24 MALANG – MINGGU, 20 OKTOBER 2024

Gelaran lomba burung berskala Latpres tuntas dihelat pada Minggu 20 Oktober 2024 gantangan Rama BC di jalan Tlogowaru Raya depan pabrik rokok Mahayana, Kedungkandang - kota Malang.


DATA JUARA SABTU CHAMPION FEAT BLITAR THE LAND OF KING’S: Murai KTM Menang Mutlak di Tiket Utama + Vidio

Latpres Spesial Sabtu Champion feat Blitar The Land Of King’s, Sabtu 19 Oktober 2024 di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro kab. Blitar, berjalan lancar dengan sukses. Pertarungan sengit masih terjadi di kelas murai batu, ...


DATA JUARA ROAD TO FESTIVAL CENDET KEDIRI - SABTU, 19 OKTOBER 2024

Sukses kembali tersaji pada gelaran dengan tajuk Road to Festival Cendet Kediri. Cendet terbaik dari berbagai daerah ikut hadir memeriahkan lomba yang berlangsung di Gantangan Joyoboyo BC, Ruko Ngasem – Kediri, Sabtu, 19 Oktober 2024.


DATA JUARA SPESIAL PJB - SURABAYA: MB Jan Oke, Metalica, Lentera dan CH Singo Barong Sabet Hasil Nyeri

Ada empat gaco yang berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada gelaran Spesial PJB hari Rabu, 16 Oktober 2024 di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Tiga di kelas murai batu dan satu di kelas cucak hijau. Siapakah Pemenangnya?


DATA JUARA LATBER RUTIN SRI KRISNA BC - RABU, 16 OKTOBER 2024

Latber Rutin Sri Krisna BC berjalan sukses dan lancer, berlokasi di TPK Perhutani, Trowulan – Mojokerto, hari Rabu, 16 Oktober 2024. Komunitas kacer dan cendet selalu hadir dan meramaikan gelaran.


DATA JUARA ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO

Begitu team juri RPM selesai menancapkan koncer, Basir, Roni Cabe, dan kawan-kawan langsung histeris kegirangan. Bima Sakti yang berada di gantangan 17, memenangkan kelas utama Asha 2.200K. Bima Sakti ternyata bisa menyisihkan sejumlah jago top papan atas


DATA JUARA GBH HEALING: MB Terminator, CH Green Boy, Kacer Rengganis Raih Predikat Burung Terbaik

Penampilan maksimal mb Terminator berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Yanuar Y2N Purwokerto meraih juara pertama kelas utama Murai Batu Garuda 24-G. Bersaing dengan Super Boom Mr. Kuat Sate Binangun, ...


BANTUL AWARD + DATA JUARA: MB Sparta Jr. Dinobatkan Murai Batu Terbaik, Qiu-Qiu Banjir Pujian + Vidio

Murai Batu Sparta Jr. tampil menggila, rebut juara kelas utama. Sparta dinobatkan menjadi murai batu terbaik. Sementara Qiu -Qiu tampil mentereng, bongkar lagu habis-habisan hingga banjir pujian.



DATA JUARA ANNIVERSARY RAQA BALAPULANG TEGAL: Meriah dan Minim Komplain

Gelaran Anniversary Raqa bersama juri Koalisi Juri Independent (KJI) sukses terlaksana pada hari Minggu (13/10).Event yang digawangi Sofyan, Bah Yono, Arif, dan rekan-rekan KJI ini berlangsung meriah dan minim komplain. Berikut ini data para juaranya.


DATA JUARA ANNIVERSARY MAJAPAHIT BC GRESIK KE 2 - MINGGU, 13 OKTOBER 2024

Gelaran Anniversary Majapahit BC yang ke 2 di gelar pada hari Minggu, 13 Oktober 2024. beralamatkan di Pasar Sumput Driorejo Gresik, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses.


DATA JUARA KONTES RUTIN RAMA BC SPESIAL SUNDAY G24 MALANG – MINGGU, 13 OKTOBER 2024

Salah satu gaco yang tampil apik adalah cucak hijau Prabu milik Mr. Aos dari Itenk SF, gaco ini berhasil meraih hatrik atau juara 1 sebanyak 3 kali kemenangan saat beraksi di gantangan Rama BC Spesial Sunday G24 Malang.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA AWARD - SURABAYA (MINGGU, 13 OKTOBER 2024)

Tiga jawara murai batu Sidney milik M Fachri, cucak hijau Alphard milik Iyan dan Sogon Primadona milik Jaya berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan pada RMI Brawijaya Award di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Minggu, 13 Oktober 2024.


DATA JUARA PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA 3 MALANG - MINGGU, 13 OKTOBER 2024

Cucak hijau Lorena milik Fahmi dari KJM SF menduduki puncak jawara sesi Belanegara saat beraksi di Piala Danrindam V Brawijaya 3 Dodik Negara di lapangan Brawijaya kota Malang.


DATA JUARA FESTIVAL KICAUMANIA SOERONTANOE BC - MINGGU, 13 OKTOBER 2024

Kacer Unyil milik Rudi AL dari Mojoagung berhasil menjadi jawara dua kali di sesi Kacer A dan B saat beraksi di Festival Kicaumania Soerontanoe BC, yang berlokasi di Barat Pom Selorejo (Belakang RM Barokah), Mojowarno – Jombang, Minggu, 13 Oktober 2024.


DATA JUARA FINALISASI PAKAR - SURABAYA: Langsung Dimentori Oleh Dua Juri SMM

Gelaran Finalisasi Juri Pakar yang berlangsung di gantangan Dinasty BC Surabaya, menyeleksi dua belas juri yang nantinya akan dijadikan delapan untuk menjadi juri tetap. Dua Belas calon juri Pakar langsung dimentori oleh dua juri SMM.


DATA JUARA ROAD SHOW IWAN TROPY FEAT PERDANA BC JOMBANG – MINGGU, 13 OKTOBER 2024

Napoleon andalan faiz dari Jamkas team berhasil menyunting tropi juara I di kelas Murai Batu Vip 350K di even Road Show Iwan Tropi Feat Perdana BC di Gantangan Perdana BC di Plosokerep, Sumobito Jombang pada Minggu 13 Oktober 2024.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: CH Galeri dan MB Lambreta Kampiun Tiket Utama + Vidio

Murai batu Lambreta milik Mr. Ardy dari Ponggok Blitar, yang sering meraih prestasi di Tulungagung dan Blitar Raya ikut ambil bagian di event Spesial Latpres Sabtu Champion feat Blitar The Land of King’s, Sabtu 12 Oktober 2024 ...


DATA JUARA SHOW CASE KOTA MAGELANG: Attan Putra dan Manahadap Juara Umum, MB Argolawu, Letnan, dan CH Naruto Double Winner

Show Case Kota Magelang yang digelar oleh Platinum EO, Minggu 06 Oktober 2024 berlangsung ramai dan lancar. Berlangsung di gantangan Grabag Berkicau Stadium, menjadi panggung perang bintang.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp