DATA PESERTA PIALA PAKUALAM BY KELAS DAN NO. URUT

Sudah Habis Tapi Ada yang Berhalangan, Cepetan Dapatkan Tiketnya Lewat Panitia

Sekitar 2 pekan yang lalu, tiket-tiket kelas “G”, mulai tiket Utama Adipati 2,2 juta (24-G), Pengeran 1,1 juta (36-G), dan Bupati 550K (36-G), sebenarnya sudah habis. Menjelang pelaksanaan, ada beberapa peserta yang berhalangan hadir, lalu menitipkan pada panitia untuk dilepas kepada yang membutuhkan

Menurut Abah Yosi, bagian reservasi tiket, beberapa yang karena satu dan lain hal berhalangan itu, bukan atau tidak mengembalikan tiket. “Sesuai aturan, tiket yang sudah dibeli kan tidak boleh dibatalkan atau dikembalikan, ini hanya minta tolong saja, kalau ada yang butuh bisa hubungi kami, dengan bandrol harga yang sama, sesuai brosur.”

Sebenarnya kalau pun tidak ada yang beli, secara panitia tidak ada masalah atau pengaruh. “Karena uang tiket sudah ditransfer. Hanya saja, kan sayang kalau ada gantangan yang dibiarkan kosong, padahal masih ada yang butuh. Biasanya kalau kita bilang penuh, tapi ternyata masih ada yang kosong, juga terksan bagaimana begitu kan. Padahal secara hadiah sebenarnya juga tidak ada pengaruh, karena event ini kan semua kelas hadiah utuh berapa pun peserta,” imbuh Abah Yosi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kelas Adipati tiket 2,2 juta yang awalnya sudah full 24, ada 2 peserta yang berhalangan, sehingga baru terisi 22, tinggal dua lembar tiket saja. Kelas Pangeran tiket 1,1 juta, awalnya sudah full 36-G, ada 5 peserta yang berhalangan sehingga per Jumat 9 Juni, terisi 31 peserta, dan kelas Bupati tiket 550K, awalnya sudah terisi full, ada satu peserta berhalangan, pada verisikasi terakhir sudah terisi 35 peserta.

Anda yang membutuhkan tiket-tiket di kelas tersebut, segera hubungi Abah Yosi di 0817-0422-330. Siapa cepat, dia dapat. Bisa melakukan pembelian secara langsung, termasuk pada kelas-kelas lainnya, hari Sabtu 10 Juni di lokasi lomba mulai jam 15.00 sore. Tentu saja, selama persediaan masih ada.

Di bawah ini tertera data nama-nama peserta untuk sesi “G” Adipati, Pangeran, dan Bupati. Dilanjutkan dengan Data nama-nama peserta berdasarkan nomor urut, silakan disimak untuk memandu dan memudahkan Anda dalam pengambilan KUPON tiket.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bagi Anda yang baru pertama kali mengambil tiket event-event PBI di Yogyakarta, berikut langkah-langkah pengambilan tiket. Pertama, cek lebih dahulu nama dan nomor jurut pemesan. Kedua, silakan merapat ke MEJA sesuai nomor urut, karena ada beberapa meja yang melayani nomor urut berbeda.

Ketiga, sebutkan nomor urut dan nama kepada petugas, lalu tunjukkan bukti pembayaran berupa struk transfer atau bukti lain yang sah. Petugas akan mencocokkan terlebih dahulu apakah sudah sesuai. Bila ada kekurangan, bisa dibayarkan di sini.

Setelah semua cocok dan terverifikasi, Anda akan mendapatkan KUPON. Periksa kuponnya, baik jummlah maupun kelasnya, apakah sudah sesuai dengan yang Anda pesan. Jangan sampai tertukar, kurang, atau kelebihan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah mendapatkan kupon, jangan pergi terlebih dahulu. Untuk tiket di luar kelas G,  bisa langsung ditukar dengan tiket di beberapa meja penukaran. Tiap meja melayani beberapa kelas yang berbeda. Pastikan tiket yang Anda dapatkan sudah sesuai dengan yang tertera di kupon, jangan sampai tertukar. Setelah semua kupon di luar G berada di tangan, Anda bisa meninggalkan lokasi pengambilan tiket.

Oh ya, khusus untuk kelas G, tiket atau nomor gantangan akan diundi langsung di lapangan atau menjelang digantang. Simak terus pengumuman dari MC untuk teknis pengundian atau penukaran dari kupon menjadi tiket / nomor gantangan. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

UNTUK MELIHAT BROSUR-JADWAL LEBIH JELAS DAN TIDAK PECAH, KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS)

 

DATA PESERTA KELAS "G" 

 

 

DATA NAMA PEMESAN DAN NO. URUT PIALA PAKUALAM, S.D RABU JUMAT 9 JUNI 2023:

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam piala pakualam 2023 data peserta piala pakualam 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp