FARID, OWNER ,MASTERPIECE ARENA. TERBUKA SEJAK DARI DATA PENDAFTAR

DATA PESERTA MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM

Apa Kabar Tiket 50 Juta, Dicancel atau Tetap Jalan?

Masterpiece Arena Mega Platinum, tinggal beberapa hari lagi, Minggu 23 Oktober 2022. Ini salah satu event dengan tiket termahal yang bakal terlaksana, yaitu 50 Juta. Hadiah yang dijanjikan adalah mobil All New Pajero Sport.

Rabu 26 Oktober, panitia merilis daftar peserta. Pada kelas utama Mega Platinum tiket 50 juta, ada 16 nama yang tertera sebagai pendaftar, dari 25 kuota pendaftar. Apakah dengan jumlah 16 peserta kelas ini akan tetap dinaikkan?

Sumber burungnews menyebutkan, kemungkinan kelas ini ditiadakan, sebab baru sebagian saja yang sudah mengamankan tiketnya, atau sudah melakukan transfer. Benarkah seperti itu, burungnews pun melakukan klarifikasi kepada owner Masterpiece Arena, Farid Malang Caumpaq.

Kepada burungnews.com, Farid mengkonfirmasi bila sampai hari Rabu sore, 26 Oktober, baru ada 9 orang yang sudah transfer, dari 16 nama yang terdaftar. “Itu angka sungguhan, memang baru 9 orang yang transfer, saya tidak suka pakai mark up, supaya terkesan yang sudah transfer sudah banyak, mungkin maksudnya buat mincing atau ngomporin lainnya biar segera transfer, padahal nyatanya belum sebanyak yang diumumkan."

Farid menegaskan, angka baru 9 orang yang sudah transfer untuk kelas Mega Platinum atau tiket 50 juta ini data real. "Kita di Masterpiece ingin kasih contoh terbuka itu dalam semua hal, tidak hanya sistem penjuriannya saja, tapi dari awal, sejak masa pendaftaran atau pemesanan tiket, juga terbuka.”

 

 

Keputusan apakan kelas utama ini akan naik atau tidak, disebut Farid akan ditunggu sampai hari H seperti apa. “Apakah ada tambahan yang signifikan untuk memastikan kelas ini jalan atau tidak.”

Memang, berapa batas minimal kuota supaya kelas ini tetap bisa naik? “Kalau bisa 15 burung, naik. Kurang dari itu, kelas ini tidak jadi, uang pendaftaran tentu kita kembalikan. Jadi, kita tunggu perkembangannya sampai hari H,” tegas Farid.

Batas itu, disebut Farid, karena Masterpiece Arena tidak semata mengejar cuan saja. “Kalau mau, 9 peserta, atau bulatkan 10 peserta biar lebih gampang membayangkan hitungannya, tetap dimainkan, itu sudah 500 juta. Jumlah segitu belum kita mainkan, berarti ada cuan 25% atau 125 juta yang kita biarkan menguap begitu saja.”

 

 

Dari total 16 kelas/sesi yang akan digelar, hanya kelas utama Mega Platinum tiket 50 juta yang masih belum pasti, dalam arti ada kemungkinan dicancel atau tetap naik. “Untuk 15 kelas atau sesi lainnya, sudah aman, jadi saya jamin itu 15 kelas lainnya bakal dinaikkan.”

Bila mengamati data nama peserta termasuk kelas-kelas lainnya, asal peserta termasuk beragam, nyaris semua blok terwakili. Di sisi barat tanah air, ada peserta yang datang dari Aceh, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Bandung dan Jawa Barat lainnya, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penjurian, secara pakem dan teknis tidak ada yang berubah. “Kita memakai pakem dan aturan sebelumnya yang sudah terbukti mapan. Bahkan, belakangan para juri bisa bertugas secara lebih lepas, tanpa beban, sehingga hasilnya lebih bagus, semakin bisa diterima. Selain peserta-peserta lama yang tetap setia, sekarang terlihat semakin banyak juga wajah-wajah baru yang berkenan hadir ke Masterpiece Arena,” imbu Farid lagi.

Seperti diketahui, dalam beberapa gelaran terakhir, formasi team juri memang ada sedikit perubahan. Namun hal ini diklaim Farid sama sekali tidak sampai mengganggu Masterpiece Arena secara keseluruhan. “Seperti sudah saya katakan, sekarang para juri malah bisa bekerja lebih lepas, tanpa beban, ya bolehlah dikata sudah semakin sportif, apa adanya, makin presisi, kalau mau pakai istilah yang lebih religius ya makin amanah. Fakta yang terlihat, selain wajah-wajah lama masih tetap setia, banyak juga sekarang wajah baru yang rajin bertandang ke Masterpiece Arena.” [maltimbus]

 

DATA NAMA PESERTA SELENGKAPNYA, update RABU 26 OKTOBER 2022: 

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

KATA KUNCI: masterpiece arena masterpiece arena mega platinum farid malang caumpaq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp