DATA PEMESANAN TIKET KOPDARNAS BRANJANGAN KEBUMEN

Diambil Sabtu Jam 16.00, Cek Apa Nama anda Sudah Tercantum + Susunan Acara

Pengambilan tiket Kopdarnas Branjangan Kebumen akan dilayani pada Sabtu tanggal 12 Maret 2022 jam 16.00 sampai selesai di Hotel Sejahtera Jalan Pemuda No 114 Kebumen. Bagi yang sudah memesan silahkan cek apakah Namanya sudah tercantum, catat nomor urutnya, ikuti panduan cara mengamblinya.

Syarat untuk mengambil tiket anda harus lebih dulu tahu nomor urut, kemudian membawa dan menunjukkan bukti transfer dan diperlihatkan kepada petugas.

 

 

 

Petugas akan terlebih dahulu mencocokkan jumlah tiket pesanan, berikut detil kelasnya, jumlah uang yang dikirim, apakah uang yang ditransfer sudah diterima oleh rekening panitia, dan seterusnya.

Perhatikan dengan baik, pastikan tiket yang akan anda ambil memang sudah sesuai dengan yang dipesan, baik jenis burung, kelas dan jumlahnya. Setelah yakin semua benar dan sesuai, baru tanda tangan sebagi bukti tiket sudah diambil.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Panitia Kopdarnas Branjangan Kebumen sudah menyiapkan 50 kamar hotel GRATIS untuk para branjes mania dari luar kota ataupun luar pulau. Jam 14.00 panitia bagian hotel sudah stand by di hotel menyambut para branjes mania yang dikomandoi oleh Santoso.

Jam 18.30 panitia menyediakan makan malam GRATIS yaitu Soto khas Kebumen, dilanjut jam 19.30 panitia PRABU berkunjung ke hotel ramah tamah dengan para branjes mania.

 

REKAP TIKET

 

“Semua fasilitas Gratis untuk branjes mania, baik itu penginapan, makan malam, makan pagi, makan siang, kopi, teh pokoknya semua gratis,” imbuh Gus Koko Ketua Panitia.

Jam 22.30 untuk makan malam sudah ditutup dan disediakan minuman kopi, teh dan air mineral. Berlanjut di hari minggu tanggal 13 maret 2022, jam 06.30 peserta meninggalkan hotel menuju lokasi gantangan yang tidak jauh dari hotel, kurang lebih 1 km jaraknya.

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

Jam 07.15 peserta makan pagi digantangan “Untuk makan pagi kita sediakan Nasi Penggel khas Kebumen kita buka 5 lapak atau stan dengan dilayani oleh panitia, kenapa disediakan 5 lapak? Biar tidak terjadi kerumunan,”

Setelah acara makan pagi selesai, jam 08.00 panitia PRABU dan perwakilan branjes akan melakukan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar lokasi gantangan. “Bismillah sebelum acara dimulai kita akan memberikan santunan kepada anak yati piatu di sekitar lokasi gantangan, semoga membawa keberkahan untuk kita semua Aamin,”.

 

 

Jam 08.30 panitia dan perwakilan branjes mania melakukan koordinasi tentang pakem penilaian penjurian. Dan jam 09.00 tepat kegiatan perlombaan dimulai. Jam 12.00 istirahat untuk sholat, makan siang yang disediakan panitia nasi box. Gratis.

Selama perlombaan panitia menyediakan kopi, teh, air mineral full. Dan juga ada es krim, jambu kristal. Jam 16.00 kegiatan lomba selesai. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data pemesanan tiket kopdarnas branjangan kebumen susunan acara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp