KICAUMANIA MELINTAS DEPAN PEDOK DARI GUBUK

DATA PEMESAN WONOGIRI FAIR BATTLE

Mengenal Gantangan KME yang Teduh dan Mengasyikkan

Mungkin banyak yang belum tahu tentang gantangan KME, Kicau Mania Eromoko. Lokasi memang cukup jauh, di sisi tenggara kota Wonogiri. Namun, Anda akan mendapatkan keasyikan dan kenyamanan yang setimpal.

Gantangan KME memang luas dan teduh. Banyak pepohonan besar, juga sudah tersedia gubuk-gubuk semi permanen untuk pedok istirahat dan mengkondisikan burung. Gubuk-gubuk itu dibuat dengan konsep tradisional, menggunakan atap dari bahan genting tanah, sehingga terasa adem di bawahnya.

 

SUASANA GANTANGAN KME, KICAU MANIA EROMOKO

 

Penutup atau sekat menggunakan anyaman bambu, ditutup hanya separuh bagian saja. Gantangan sudah menggunakan rangkat besi yang bagus dan rapi.

Event Wonogiri Fair Battle akan menjadi ajang dengan tiket 1.100 K pertama yang digelar di pedalaman Wonogiri, Eromoko. Kini, para kicaumania di pelosok dan pinggiran kota kecil di sisi paling selatan wilayah Solo Raya ini bis merasakan sebuah gelaran prestis, presisi, dan berkualitas, dengan penjurian era baru.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengapa disebut era baru? Seluruh kelas dibatasi pesertanya 24-G, juri 4 orang tanpa korlap, pergerakan atau rotasi juri sistem blok, dan durasi penilaian real dengan menggunakan timer yang bisa dilihat bersama-sama.

Nomor gantangan akan diacak menjelang digantang, menggunakan aplikasi NZR, sebagaimana di event Fair Battle sebelumnya. Intinya, peserta tidak bisa memilih nomor tertentu, juga sama sekali tidak ada yang bisa mengatur-atur nomor gantangan.

 

 

Hal yang menarik pula adalah, para juara 1 dan 2 di semua kelas Murai Batu akan mendapatkan Golden Ticket (Tiket Gratis) untuk main di event Road Show Fair Battle Chapter IV di kota selanjutnya. Rencana, kota Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Para kicau mania Eromoko dan Wonogiri pada umumnya, siap menyambut para tamu yang datang dari luar kota dengan penuh kehangatan. Untuk sampai ke gantangan KME, Anda bisa “meminta” bantuan ke google maps, dengan mengetikkan Gantangan KME, atau tinggal klik share loc di bawah berita ini.

 

 

Di sekitar Eromoko, juga ada bebrapa destinasi wisata yang menarik. Mulai sumber air / embung, hingga waduk Gajah Mungkur yang terkenal itu, berikut kuliner khas Wonogiri yang lezat, sehat, dan tentu akan selalu meninggalkan kenangan.

Bila Anda tinggal di sisi utara / barat Eromoko, seperti Klaten, Yogyakarta, dan sekitarnya, akses terdekat adalah lewat Kota Kecamatan Cawas, ke arah selatan Manyaran, mengikuti petunjuk menuju Eromoko.

 

 

DATA PEMESAN SEMENTARA s.d Sabtu 29 APRIL:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

DENAH / MAP MENUJU LOKASI LOMBA WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE

 

JADWAL LOMBA WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

 

KATA KUNCI: wonogiri fair battle gantangan kme kicau mania eromoko aswindra tumin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp