PAK BAMBANG CM, PEMBINA BnR SEMARANG

DATA PEMESAN TIKET ROAD TO PRESCUP IV SEMARANG

Hadiah Wah, Tanpa Potongan, Full Doorprise

 

 

 

Banyak kicaumania dari berbagai daerah bakal menggeruduk kota Semarang pada Minggu 5 Juni besuk. Pak Bambang, Joko, Agus dan kawan-kawan dari BnR Kota Semarang memang sedang punya gawe besar, kontes Road to Presiden Cup IV.

Even ini sudah disiapkan sejak jauh hari. “Paling tidak sudah 6 bulan kami siapkan. Coba cek, bahkan iklan pertama kami di media cetak dan online sudah muncul di bulan Januari,” jelas Joko MJ selaku yang ditugasi mengurusi kehumasan dan publikasi.

Seperti pada even Launching, even ini pun dibuat dengan kemasan yang benar-benar wah. “Tidak hanya tampak besar pada hadiah juara pertamanya saja. Tapi juara 2, 3, sampai juara 10, selisihnya tipis. Semua kelas juara 10 bahkan masih lebih besar dari harga tiket, alias masih untung,” tambah Agus, ketua BnR Kota Semarang.

 

PAK BAMBANG MENERIMA CENDERAMATA DARI TEGUH WAHYUDI, DISAKSIKAN BANG BOY

 

Mari coba kita runut sebagian. Kelas utama tiket 350 ribu, juara pertama hadiah 3,5 juta + 2,5 juta + trophy eksklusif. Lihat juara keduanya.... masih 3 juta. Bandingkan even lain, juara 2 paling hanya separuhnya kisaran 1,75 juta kemudian juara 3 kisaran 800 ribu. Ini juara 3 masih pada nominal 2,5 juta, juara 4 membawa pulang 2 juta, dan juara 5-10 dapat 400 ribu, masih ada margin 50 ribu dari harga tiket.

Kelas – kelas di bawahnya pun dibaut dengan rumusan yang sama: selisih juara 1, 2, 3, dan seterusnya tipis. Iming-iming menarik lainnya, banjir doorprise mulai dua buah sepeda motor, yang 1 motor akan diundi untuk kelas Pra Presiden dan Bintang, satu motor lainnya untuk kelas Sejati dan Favorit.

 

 

Pembeda lain, even ini benar-benar siap memberikan hadiah utuh berapa pun peserta. Jadi, Anda tak perlu kuatir kalau peserta kurang dari kuota hadiah akan turun ke juara di bawahnya. “Hadiah potongan hal yang tidak berlaku di even-even BnR Kota Semarang,” imbuh Joko.

Ada pula juara umum BC dan SF, masing-masing mendapatkan uang pembinaan yang sama besarnya, 2 juta rupiah + trophy eksklusif. Urusan penjurian, pak  Agus menjamin akan berlangsung fairplay, teliti, dan apa adanya sesuau kondisi kinerja burung saat itu.

Pak Bambang, sebagai salah satu tokoh kicuaan di Semarang yang sangat disegani, membuat sudah banyak kicaumania dari berbagai daerah memastikan kehadiran dan partisipasinya. Ada yang dari Samarinda, Balikpapan, Bali, Madura, Indramayu, Batam, Jadobodetabek dan Jabar lainnya.

Lebih istimewa lagi, Ketua dan Pendiri Yayasan BnR Bang Boy juga sudah memastikan kehadirannya di Semarang, untuk mengawal even ini dari awal sampai akhir. Salah satu yang membuat even ini bakal menjadi lebih berkelas dan menggairahkan. Demikian pula dengan bapak Teguh Wahyudi ketua BnR Yogyakarta, sudah memastikan kehadirannya di Semarang.

Menurut Titut, bagian reservasi tiket, kelas tertentu seperti love bird dan murai batu sudah hampir habis, demikian pula dengan kacer, cucak hijau, dan kenari. Bahkan kelas anis merah pun, peserta bakal ramai.

“Diperkirakan dalam 2 hari terakhir akan habis. Bagi yang belum pesen, segera saja.Bila tiket habis, akan kami masukkan daftar tunggu sambil menunggu cancel. Kami akan terus koordinasi bila ada tiket yang menjadi jatah para pemesan.” 

Hingga berita ini diturunkan, nomor urut pemesan sudah sampai 180 orang. Ingat, lomba ini hanya 1 lapangan, 21 kelas saja. Jumlah 180 tentunya cukup banyak. Anda bisa membandingkan dengan even lain yang memakai dua lapang, dengan jumlah kelas kisaran 50.

Cek apakah nama Anda sudah masuk dalam daftar. BIla belum, segera konfirmasi dengan saudara Titut di 0813.9133.5558, 

 

DATA PEMESAN TIKET, LIHAT DI SINI

BROSUR ROAD TO PRESIDEN CUP IV SEMARANG, LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp