RE MUCI CUP 3 & HUT KE-3 KTTS TANGERANG

DATA PEMESAN TIKET RE MUCI CUP 3 & HUT KE-3 KTTS TANGERANG

4 Kelas Tledekan Full Gantangan, Peserta Datang dari Berbagai Wilayah

Gelaran RE Muci Cup 3 dan HUT KE-3 KTTS Tangerang akan dilaksanakan akhir pekan nanti (6/1) di Pasar Modern Mutiara Karawaci Kota Tangerang. Bagi Anda yang sudah pesan tiket, bisa mengambilnya hari Sabtu (5/1) di lokasi lomba, mulai pukul 15:00 – 18:00 WIB.

Untuk pengambilan tiket, sebelumnya cek dulu nomor urut daftar pesanannya seperti yang tertera di burungnews.com. Setelah tahu nomor urut, silahkan datangi petugas sesuai nomor urut Anda. Setelah semua clear, tiket benar-benar sudah Anda pegang dan sesuai dengan yang Anda pesan, barulah bisa disebut AMAN dan Anda bisa meninggalkan lokasi penukaran tiket.
 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

Untuk peserta komunitas, secara khusus bagi komunitas tledekan, tiket sudah terpesan penuh. Beberapa komunitas yang siap hadir di gantangan RE Muci adalah JBSC Jogja, Kabita Jabar, TLMD Depok, TLMJ Jakarta, TCMB Bogor, KTM Kudus, TSMB Bandung, TMM Magelang, TBSM Sumedang, Tebas Bandung, dan KTTS Tangerang.

Sementara itu, bagi yang belum punya tiket dan ingin jadi peserta, silahkan menghubungi Ngasik 0852 2777 0588 dan Anan 0815 8330 337 atau langsung ke lokasi lomba pada hari Sabtu saat penukaran tiket dilaksanakan.

BERIKUT INI ADALAH DATA PEMESAN TIKET RE MUCI CUP 3 & HUT KE-3 KTTS dan JADWAL LOMBANYA.

 

 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp