BINTANG PRADANA, EVENT INI BEDA DARI YANG LAIN


DATA PEMESAN TIKET BOLALI #1, KOALISI PBI SRAGEN - KLATEN: Banyak yang Datang untuk Berburu Jagoan

Antusiasme mengikuti gelaran Bolali #1 sudah terasa dari jauh hari. Kelas utama 1 juta misalnya, langsung habis. Atas desakan calon peserta, panitia kembali menambah kelas 750 ribu, begitu diumumkan langsung ludes dalam semalam.

Mereka yang siap hadir meramakkan event koalisi PBI Sragen dan Klaten ini, dari dari berbagai daerah yang cukup jauh. Dari blok barat hingga blok timur akan kembali berkumpul di gantangan Pradana BC, tempat digelarnya event akbar Klaten Vaganza beberapa waktu yang lalu.

Siapa saja mereka, Anda bisa menyimaknya dalam Data Pemesan Tiket di bawah ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Meski ada banyak nama besar yang bakal hadir, Anda tak perlu ciut nyali. Kehadiran mereka, yang disertai oleh sejumlah kiermaster handal, ternyata bukan ingin mencari juara, tetapi justru ingin berburu gaco baru.

“Kami berharap ada jago-jago dari pinggiran yang bisa unjuk gigi di sini, terus mau dijual, dan harganya juga tidak terlalu fantastis lah,” ujar seorang kiermaster yang mengaku diutus secara khusus oleh bos untuk berburu gaco baru.

 

 

Ia benar-benar beharap di Bolali bisa dapat gaco anyar yang benar-benar bisa dihandalkan, sehingga langsung siap diturunkan di event akbar seperti Piala Raja.

Dari penelusuran burungnews.com, ternyata pihak-pihak yang hadir sambil niat berburu gaco cukup banyak. Tentu saja, ini adalah kesempatan besar bagi Anda para kicaumania di Kawasan Jalaratu, Solo Raya, DIY, dan sekitarnya untuk menunjukkan keistimewaan jago-jago Anda.

 

 

Juara memang belum tentu, tapi siapa tahu penampilanan burung Anda bisa membuat para pemandu bakat atau bos kepincut. Mau?

Mr. Bintang sebagai salah satu penggagas lomba ini, memang bisa diandalkan menjadi kunci suksesnya event-event besar dan meriah. Itu sudah terbukti bengan berlagngsungnya event Klaten Vaganza, yang dari sisi peserta meledak, menjadi event paling besar yang digelar pasca libur pandemi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kali ini, Mr. Bintang berniat untuk kembali mengukir prestasi dengan catatan sukses yang lebih baik. Dalam beberapa kesempatan Ia pun sudah sering menyebutkan, bahwa event kali ini akan berbeda dengan lainnya, karena ingin menjunjung fairplay, juga memastikan para peserta bisa tertib, tidak saling tunggu, tenang tanpa teriakan, dan mematuhi protokol Kesehatan.

“Agar semua itu bisa berjalan sukses lancar, kami butuh dukungan teman-teman kicaumania yang hadir. Mari bersama mengikuti lomba dengan tertib, tanpa teriak, sehingga kita sama-sama bisa menikmati indahnya suara burung. SOal menang kalah, serahkan semua itu pada team juri terpilih dari PBI.”

 

 

Turun di Bolali #1 jelas bukan semata tantangan, tetapi lebih dari itu adalah kesempatan besar bagi Anda yang merasa pemain-pemain akar rumput. Inilah saat yang tepat untuk menunjukan bila jago Anda memang benar-benar punya perfoma dan kualitas yang mumpuni.

Nah, Anda belum pesan tiket, segera cek brosur dan jadwalnya, lalu hubungi bagian pemesan tiket Saudara Dimas GK di 0812.4955.6318. [danu, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL BOLALI #1 KLATEN, KLIK DI SINI

GOOGLE MAP LOKASI LOMBA BOLALI #1:

 

BERIKUT ADALAH DAFTAR PEMESAN TIKET BOLALI CUP #1:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Segera pesan tiket BOLALI#1 KLATEN (25/10) sekarang juga, atau bersiap gigit jari hanya jadi penonton. Ingat..., para kiermaster siap memantau dan meminang jagoan Anda. Hubungi Dimas GK di 0812.4955.6318. Sekarang atau siap menyesal.

 

KATA KUNCI: bolali 1 bintang pradana pradana bc pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp