DATA PEMESAN SOFT LAUNCHING SAMURAI

Calon Peserta Disaring, Masuk Daftar Tunggu, Sudah Pesan tapi Nama Belum Tercantum?

Panitia Soft Launching Samurai yang akan digelar besuk Minggu 8 Januari di Grand Sondokoro Karanganyar, merilis data nama calon peserta, baik nama berdasarkan nomor urut pemesannya, maupun per kelas yang dibuka. Calon peserta disaring lebih dulu.

Data tersebut dikatakan update sampai Rabu 4 Januari yang lalu. “Untuk yang ditulis itu sebagian besar sudah up date sampai Rabu 4 Januari, insya Allah sudah fix, termasuk bersedia menyepakati beberapa poin syarat atau aturan yang sudah ditentukan oleh teman-teman di Samurai,” jelas Mul Pandawa, bagian reservasi tiket.

Pemesan lain yang belum tercantum masih proses verifikasi dan finalisasi, cukup banyak. Bila merasa sudah pesan tapi nama belum tercantum pada data di bawah ini, silakan konfirmasi dengan Mul Pandawa, nomor bisa dilihat di bagian akhir berita ini.

 

 

“Mohon maaf, kita memang tidak asal terima pemesan yang bersedia membayar harga tiket, tapi juga semacam memilih dan memilah. Kita ingin semua calon peserta yang berasal dari kicaumania umum, belum tergabung sebagai member maupun rekom, bersedia mengikuti apa yang sudah disepakati oleh para member,” terang Rimba, yang mendapat tugas untuk mengurus event ini.

Peserta Soft Launching Samurai dan event-event lanjutannya, memang diharapkan punya keinginan dan misi yang sama. Mereka yang mendambakan lomba yang fair play, dari rumah sudah punya niat bersih, tak ada keinginan berbuat curang seperti ngodeng atau nyogok juri, panitia, atau siapa pun dengan cara apa pun untuk mengkondisikan juara.

“Secara kepanitian, bersama team juri dari Dewa 99, kemudian pengurus dan member, sudah sepakat bulat, ya semacam sudah mengikat diri dengan pakta integritas, akan mengikuti event ini benar-benar sportif, ksatria, tidak ada pihak mana pun yang akan main curang, sekecil apa pun itu. Nah, calon peserta dari kalangan kicaumania umum pun kita minta bersedia menyesuaikan dengan kesepakatan yang sudah kita buat sebelumnya,” tegas Damara FX, Ketua Samurai.

 

 

Salah satu teknis untuk menjalankan lomba secara sportif dan fair play, semua kelas/sesi dari yang termurah 110K, nomor gantangan akan diundi langsung menjelang digantang. “Jadi tidak ada yang bisa bermain-main untuk mengatur nomor gantangan, misalnya. Team juri pun sudah bertekad dan menjamin akan menolak segala bentuk tekanan, apalagi permintaan titipan apa pun bentuknya. Mereka siap bertugas tegak lurus sesuai pakem dan aturan main, apa adanya, fakta lapangan,” tandas Rimba lagi.

Lomba benar-benar akan dijaga supaya bisa kondusif, para peserta sejak awal akan merasakan kenyamanan, tenang, dan suasana yang menyenangkan. “Semua peserta akan kita perlakukan sebagai tamu dengan rasa hormat dan sangat layak,” imbuh Damara.

Setiap peserta yang burungnya sedang main, akan diberikan kursi, kemudian ada pramusaji yang akan melayani supaya semakin merasa nyaman seperti makanan ringan, teh, kopi, air kemasan, dan semacamnya.

 

 

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini khusus untuk peserta lomba, masuk kawasan Grand Sondokoro free alias gratis, hanya kena biaya parkir saja. Dengan begitu, sejak awal kita ingin memudahkan dan memanjakan para kicaumania,” ujar Rimba.

Bagi yang belum pesan tiket dan ingin bergabung dengan kicaumania yang sama-sama mendambakan event sportif, tidak punya niat apalagi bertindak curang, secara keseluruhan akan berlangsung nyaman, tenang, dan menyenangkan, silakan konfimrasi ketersediaan tiket terlebih dahulu ke Mul Pandawa di nomor 0822-4753-3361.

Ingat pemesanan akan ditutup Jumat (6/1) siang ini jam 12.00. Selebihnya bisa melakukan pembelian langsung selama persediaan masih ada, mulai Sabtu sore di lokasi lomba. Bagi Anda yang dari luar kota dan bisa mengkses jalan tol, lebih praktis lagi dari eksit tol Karanganyar / Palur. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat murai indonesia grand sondokoro rimba star damara fx rudy jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp