DATA PEMESAN KOPDAR 2 SPM

Sebagian Kelas Masih Menyisakan Stok, Diyakini Segera Terserap

Kopdar 2 SPM tinggal beberapa hari lagi. Pemesan pun terus membubung, hingga sebagian sudah full 24 G, selebihnya menyisakan beberapa lembar saja. Data para pemesan hingga hari Selasa, 7 Maret bisa dilihat di bawah ini.

Terlihat, para peserta datang dari berbagai daerah, khususnya blok tengah dan timur. Bandrol tiket mulai 110K hingga yang tertinggi 2 juta rupiah. Meski hingga berita ini ditulis belum semua kelas habis, para punggawa SPM, seperti Teddy dan Dhona, optimis pada waktunya akan terserap semua.

Sementara itu, para kicaumania dipastikan akan merasa nyaman dengan gantangan baru di Jogja Bay yang saat ini sudah pada tahap akhir pembenahan. Hari Jumat, diperkirakan semua sudah beres, termasuk perangkat gantungan yang dilengkapi buka-tutup elektrik.

 

DHONA TERUS MEMANTAU PEMBENAHAN GANTANGAN YANG AKAN DILENGKAPI BUKA-TUTUP ELEKTRIK

 

Secara umum, Kopdar 2 SPM akan menggunakan team juri dari NZR Indonesia. Seperti tartera dalam brosur, semua kelas, total ada 11 sesi termasuk kelas tambahan Member 550K, memakai format 24-G.

Penjurian akan menggunakan sistem blok, 4 juri, tanpa korlap. Tiap juri akan mengajukan 4 burung  terbaik di antara semua peserta, untuk masuk nominasi, dengan dua di antaranya adalah calon ajuan A dan B.

Ajuan kemudian direkap, untuk menentukan mana yang masuk nominasi, dan mana yang tereliminasi dari nominasi. Ada 4 baris grade, baris teratas mulai 4 (ajuan juri), 3, 2, dan 1. Ajuan yang masuk dalam 2 grade teratas, berhak masuk nominasi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Misalnya, grade 4 dan 3 terisi, maka burung yang berad di baris grade 4 dan 3 berhak masuk nominasi. Bila baris 4 terisi, baris 3 kosong, lalu baris 2 terisi, maka nominasi adalah burung/nomor gantangan yang berada di baris 4 dan 2.

Ajuan koncer yang sebelumnya sudah ditentukan oleh tiap juri dan ditulis di lembar penilaian sebelum ditumpuk/dikumpulkan, tidak boleh diubah atau digeser ke nomor lain, selama ajuan tersebut masuk nominasi. Bila ajuan koncer tidak masuk nominasi, maka bendera koncer ditinggal, tidak ditancapkan.

Bagaimana dengan ajuan yang tidak masuk nominasi? Ajuan tersebut masih bisa masuk kejuaraan untuk memenuhi kuota 1-5, dengan cara ditos.

 

 

Kopdar 2 SPM secara jelas dan tegas juga mengijinkan para pengurus SPM atau panitia, ikut menjadi peserta/menurunkan burung. Hal ini akan dilakukan secara terbuka, tidak disembunyikan atau ditutup-tutupi. Bila ikut berpartisipasi, nama mereka pun akan tercantum secara jelas di data pemesan, tidak memakai/mengganti dengan nama orang lain.

Menurut Dhona, besuk akan dibuktikan bila team juri akan menilai secara objektif, fairplay, tanpa pandang bulu siapa pun pemiliknya. Meski selisih tipis, katakan perbandingannya hanya 11-12, tetap posisi 12 yang harus dimenangkan, bukan posisi 11 karena kebetulan milik panitia. [maltimbus]

(BROSUR DAN JADWAL TERBARU, DI BAWAH DATA PEMESAN)

 

 

 

DATA PEMESAN S.D SELASA 7 MARET:

 

KATA KUNCI: solidaritas pecinta murai spm kopdar 2 spm dhona gdm aswindra tumin kopdar rutin spm lomba jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp