DATA PEMESAN ANNIVERSARY GANTANGAN KRAJAN

171 Nomor Urut, Batas Akhir Bongkar Minggu Jam 09.30

Hingga hari Sabtu 21 Januari pagi, data pemesan yang sudah direkap dan diverifikasi sudah mencapai nomor urut 171. Terdapat 44 nama yang belum menyelesaikan administrasi. Pengambilan kupon dan pembelian langsung dilayani mulai Sabtu sore jam 17.00, lanjut Minggu pagi mulai jam 08.30.

Dari 17 kelas yang hendak dimainkan, 7 kelas di antaranya masih menyisakan beberapa lembar tiket, sementara ada 10 kelas/sesi yang sudah dinyatakan habis. Data masing-masing kelas bisa lihat di bawah ini.

 

 

Bayu Krajan selaku penggagas dan penanggungjawab lomba mengungkapkan, lomba akan dimulai tepat jam 11.00. “Sesi pertama branjangan naik jam 11. Untuk pengundian nomor gantangan dengan spin, dilakukan tiap 3 sesi sebelum main. Jadi sebelum sesi pertama, akan langsung diundi untuk 3 kelas awal. Selanjutnya pas sesi pertama berlangsung (branjangan), akan diundi untuk sesi ke-4. Begitu seterusnya.”

Pengambilan kupon dan pembelian langsung pada hari Minggu, akan kembali dibuka pada jam 08.30. Bagi pemesan yang belum membayar, tepat jam 09.30 akan dibongkar dan dijual kepada calon peserta lain yang lebih serius dan lebih membutuhkan. Untuk yang sudah membayar, tiket tetap diamankan, kecuali ada permintaan dari si pemilik untuk membantu menjualkan kembali.

Peserta yang datang terlambat risiko sendiri, panitia tidak akan mengembalikan (uang) pendaftaran. Mohon calon peserta untuk menyesuaikan diri, memperhitungkan jarak ke lokasi lomba di gantangan Krajan atau ketik Putra Master Jogja di google map.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masalah penjurian juga tidak perlu kawatir, akan menerapkan sistem ajuan terbuka. Pakemnya, juga tidak mencari-cari pelanggaran/kesalahan burung, tapi lebih pada kualitas burung. “Kalau sampai ada juri yang main-main, silakan langsung lapor ke saya. Kalau terbukti, sanksi tegas akan langsung saya eksekusi,” tandas Bayu.

Paling penting, adalah soal hadiah. Di sini, benar-benar akan dilakukan secara terbuka, sesuai yang tertulis di brosur. “Penerima hadiah tidak sekadar menerima amplop yang berisi uang, tapi juga kita sodori data lengkap, jumlah peserta, jumlah uang masuk, potongan panitia, dan rincian persentase serta nominal hadiah tiap-tiap juara. Si penerima hadiah tinggal mencocokkan isi angpao sudah sesuai belum. Jadi, benar-benar terbuka, tidak ada dusta di antara kita.”

 

 

DATA PEMESAN TIKET:

 

 

DATA KELAS TIKET HABIS:

 

DATA KELAS TIKET MASIH TERSEDIA:

 

 

BROSUR ANNIVERSARY GANTANGAN KRAJAN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: anniversary gantangan krajan bay saputra putra master jogja hadiah persentase

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp