MR DAVID (TENGAH), PILIH YANG KUALITAS DAN NYAMAN, YA MEDIA AWARD (dok. MUMUH)

DATA NAMA PESERTA MEDIA AWARD II

Banyak Event di Jabodetabek Pada Waktu yang Sama, Mengapa Antusiasme ke Sini Sangat Tinggi?

Antusiasme kicaumania untuk berlomba di Media Award ternyata sangat luar biasa. Hingga berita ini ditulis, hampir semua kelas sudah full.  Padahal, pada saat yang sama hampir semua lapangan modern di Jakarta juga menggelar lomba, kemasan juga lebih menarik dan mewah.

“Kalau dari sisi kemasan, harga tiket dan hadiah, event kita ini sebenarnya termasuk biasa-biasa saja. Gantangan lain itu kemasannya lebih mewah-mewah. Alhamdulillah, banyak kicaumania percaya kepada event yang digelar oleh gabungan media-media hobi,” terang Mumuh dari Wonge Kicau, salah satu punggawa even Media Award II.

Lalu di mana keunggulan Media Award? Beberapa peserta pun mencoba memberikan alasan, mengapa memilih datang ke Media Award yang kemasan sekilas biasa-biasa saja, ketimbang ke event yang menawarkan hadiah lebih menarik dan mewah.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

“Pertama, kami mencari event yang benar-benar berkualitas, penjurian apa adanya, dan kita akan merasa nyaman. Terus juga teman-teman kicaumania lain yang hadir juga punya niatan yang sama, ingin berlomba secara sportif, bukan semata mengejar besarnya hadiah. Kita percaya teman-teman Media yang lagi punya gawe, lebih tulus, sepenuhnya ingin lomba lancar, sukses, hasil sesuai fakta lapangan, tidak punya kepentingan buat ngangkat atau ngatrol burung tertentu,” terang David, salah satu tokoh kicaumania.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Eric Luque. “Bukan bermaksud sok-sokan. Kalau sekadar mengejar besaran hadiah kan sudah sering, hampir semua lomba begitu. Yang ini kan beda, dari sisi tropinya juga unik, eksklusif, yang lain bisa dikata bentuknya begitu-begitu terus, hanya plakat atau labelnya saja yang berganti-ganti. Ini dilihat sekilas saja sudah ketahuan event yang bikin siapa, aura prestisnya langsung terasa.”

 

ERIC LUQUE FANTASTIC SF, GAWENYA MEDIA WAJIB DIDUKUNG (dok. MUMUH)

 

Sementara itu, Kiki Ares juga mengaku lebih memilih ke Media Award II, karena di bulan puasa ini benar-benar ingin lomba yang apa adanya, sesama peserta juga punya tujuan relatif sama ingin sambil silaturahmi dan bisa merasakan kenyamanan. “Tentu kita ingin mengikuti lomba yang berkualitas, kita sama-sama sadar kualitas lomba itu tidak diukur dari besarnya tiket dan hadiah. Teman-teman dari Media mampu meyakinkan kepada kita semua soal ini.”

Tak bisa dipungkiri, faktor tempat dan team juri yang hendak bertugas juga jadi penunjang pertimbangan para kicaumania ingin hadir ke sini. Masterpiece Arena, sudah jadi venue yang begitu kuat mengakar di Jabodetabek. Team jurinya juga termasuk yang paling awal, sudah membuktikan tetap eksis dan semakin diterima setelah berjalan sekitar 2 tahun.

 

 

“Sebagaimana di event-event sebelumnya, Insya Allah kami dari Masterpiece Arena punya komitmen yang tinggi bisa menjalankan kepercayaan dari teman-teman Media untuk menggelar Media Award sebaik mungkin, baik penyelenggaraan secara umum, dan terutama adalah penjuriannya,” ucarp Farid MP, owner Masterpiece Arena.

Nama-nama calon peserta tertera di bawah ini. Untuk up date informasi data pemesan, silakan hubungi langsung WA 0821.1367.3208. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KIKI ARES MENERIMA TROPI KELAS UTAMA ROAD TO ASIAN AWARD DARI PRIO SUTRISNO (dok. IKROM TREND HOBY)

 

BROSUR MEDIA AWARD II:

BROSUR MEDIA AWARD II

 

JADWAL LOMBA MEDIA AWARD II:

JADWAL LOMBA MEDIA AWARD II

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DATA NAMA PEMESAN / CALON PESERTA MEDIA AWARD II:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data nama peserta media award ii media award masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp