DATA NAMA PEMESAN HITAM PUTIH CUP 4

Nyaris Semua Kelas Masuk Daftar Tunggu

Taman Balekambang kota Solo, Minggu 5 Juni dipastikan akan banjir kicaumania, khususnya para kacermania dari penjuru tanah air. Kacer-kacer terbaik sudah memastikan kehadirannya. Simak peta kekuatannya.

Anda bisa melihat peta kekuatan kacer tanah air yang akan turun di kelas 1,1 juta, 550 K, dan seterusnya yang semuanya sudah penuh bahkan masuk daftar tunggu. Data yang tertera ini bersifat dinamis, ketika ada yang belum menyelesaikan administrasi, kemudian ada calon peserta daftar tunggu yang lebih dahulu membayar, namanya otomatis bergeser ke atas dalam kategori aman, sementara yang belum membayar tergeser ke bawahnya.

Selain beberapa data per kelas, juga terdapat data by name dan menunjukkan nomor urut. Data ini dimulai nomor 101. Semua pemesan ini adalah untuk kelas-kelar reguler di luar komunitas, yang menggunakan format G-24.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Semua kelas komunitas yang menggunakan format G-36 sudah penuh dan masuk daftar tunggu, namun data nama masing-masing peserta dipegang oleh masing-masing koordinator. Daftar nama peserta komunitas itu diasumsikan berada di nomor 001 hingga 100.  

Pendaftaran dan penyelesaian administrasi ditunggu sampai dengan hari Jumat pukul 23.55. Sistemnya, pendaftar baru (meskipun belum masuk daftar tunggu) bisa diterima selama masih ada slot tiket yang belum terbayar. Begitu membayar, namanya langsung masuk ke atas, aman, menggesser nama yang belum membayar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hari Sabtu, 4 Juni 2022 pesanan akan dibongkar. Pesanan tiket sudah bisa diambil di lokasi lomba mulai jam 14.00 hingga malam hari di lokasi lomba, Taman Balekambang. Pembelian langsung dilayani selama persediaan masih ada, kemungkinan dari tiket terpesan yang belum terbayar dan dibatalkan sepihak oleh panitia.

Konfirmasi dan pemesanan tiket, bisa langsung menghubungi Mbah Chengoh di 0813.2923.8484. Bagi kicaumania luar kota yang membutuhkan informasi penginapan, bisa menghubungi Saudara Eko Triswanto 081215804804.

Jadwal lomba fix akan dipublish pada Jumat 3 Juni 2022.

 

Berikut data nama peserta per kelas dan berdasarkan nomor urut:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP HITAM PUTIH CUP, KLIK DI SINI 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp