DATA KOPDAR MURKASF CIKAMPEK

Berlangsung Meriah, Djumani Terharu Akan Meninggalkan Karawang

Salah satu tim asal Cikampek Karawang Murka SF mengadakan acara Kopdar bersama Ronggolawe Jabar IV. Acara tersebut digelar pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, di lapangan Koci Ebod Jaya Pangulah Cikampek Karawang.

Acara berjalan dengan meriah karena dihadiri oleh kicau mania dari Karawang, Purwakarta, dan Subang. Pun dengan burung yang berlomba, nampak padat memenuhi kuota di setiap sesinya. Meski terbentuk belum lama, Murka SF mendapat sambutan baik dari kicau mania, khususnya dari Karawang. Terbukti dengan berjalan lancarnya acara dan suksesnya lomba Kopdar Murka SF ini.

 

DJUMANI BERSAMA KICAU MANIA SENIOR KANG NDHE

 

Salah satu punggawa Murka SF yaitu Djumani, nampak terharu sesaat sebelum lomba selesai. Pasalnya ia akan meninggalkan Karawang untuk pulang kampung ke kota kelahirannya, Surabaya. Lomba ini pun digelar sebagai persembahan dan dedikasi dirinya selama menggeluti hobi di Karawang. Tak heran jika ia terharu karena ia matang dan sukses, baik dalam karir maupun hobinya di kota Pangkal Perjuangan ini.

“Insya Allah, sebentar lagi saya akan pulang kampung ke Surabaya. Itu permintaan dari orang tua juga untuk saya kembali ke tanah kelahiran, untuk meneruskan usaha keluarga. Sebenarnya berat juga meninggalkan Karawang, karena dari mulai bujangan saya sudah di sini sampai dengan sekarang ini. Ditambah lagi dengan rekan-rekan kicau mania di sini yang selama ini bersama saya dalam dunia hobi burung berkicau, semakin berat saja,” ungkap Djumani.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang telah mendukung dirinya dalam berkecimpung di dunia perburungan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan seperjuangan di dunia burung, sudah membimbing, mendukung dan mendoakan saya selama di sini. Jangan khawatir meskipun kita berbeda daerah, tali silaturahmi kita tidak akan pernah putus sampai kapan pun. Saya doakan semoga dunia perburungan di Karawang semakin maju dan berkembang. Amin,” imbuhnya.

 

KELAS MURAI BATU 25 G

 

Senada dengan Djumani, perwakilan dari Murka SF yaitu Sugianto (Gian) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Djumani serta kicau mania yang sudah hadir di acara Kopdar Murka SF.

“Terima kasih Mas Djumani atas dedikasinya selama ini di dunia perburungan Karawang, khususnya daerah Cikampek. Semoga Mas Djumani selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam karirnya di sana. Tak lupa untuk seluruh kicau mania, saya atas nama Murka SF mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasinya di gelaran ini,” pungkas Gian.[denny]

 

BAYU KOCI (KETUA RN JABAR IV) BERSAMA JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

KELAS KACER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

MURKA SF

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp