KRU DAN JURI ZHAWO CUP 1 MAGETAN SEBELUM GELARAN

DATA JUARA ZHAWO CUP 1 MAGETAN

Sukses Besar! Adrenalin Juga Nyaris Terkuras

Lomba burung berkicau akbar perdana besutan kicaumania lereng gunung Lawu Zhawo SF yang digelar di gantangan Kota Asri, kawasan Milangasri, kota Magetan, Minggu (11/9/2022) berlangsung meriah.

Even bertajuk Zhawo Cup 1 ini merupakan gelaran dengan agenda 27 kelas, dengan tiket menengah dari yang tertinggi 250k dan terendah 20K.

PARA PENGGAWA ZHAWO CUP 1 MAGETAN, (KIRI - KANAN), YOGIX ZERO, SHODOR CANDI DAN RENDY BALWELL DENGAN 

 

 

Shodor Candi, Yogix Sero dan Rendy Balwell adalah tiga penggawa Zhawo SF yang sudah mempersiapkan lomba ini dari sekitar 2 bulan silam dengan akhir yang manis, menyusul derasnya dukungan dari ratusan kicau dari berbagai kota baik dalam maupun luar karesidenan Madiun.

Yogix Sero yang kali ini didapuk menjadi ketua panitia oleh anggota Zhawo SF mengungkapkan betapa pengalaman menggelar lomba perdana ini sangat berharga dan cukup besar menguras adrenalin.

"Bayangkan mas, sampai jam 10.00 WIB peserta belum banyak yang nampak batang hidungya padahal data pemesanan tiket cukup besar, apa nggak bikin jantungan, padahal kita ingin lomba bisa dimulai tepat waktu," ucap Yogix ditemui di sela-sela lomba.

Beberapa pengurus Jalaratu pun sempat membesarkan hatinya dengan situasi itu, dengan mengatakan jika jumlah pesanan yang besar, sangat menjamin jika lomba bakal meriah.

Keinginan Yogix untuk memulai lomba tepat waktu sesuai brosur tentu tak berlebihan mengingat sistem penjurian ajuan terbuka dengan penulisan rekap di papan besar memang akan memperpanjang durasi penjurian.

MURAI BATU BOCIL MILIK ERIS S. DARI ESSA BF, USAI TAKLUKAN KELAS 150K ZHAWO CUP 1 MAGETAN 

 

Namun, dagdigdug itu pun akhirnya berhenti karena sekira pukul 11.00 WIB peserta mulai datang mengalir. Rupanya mereka masih setia dengan tradisi bahwa lomba biasanya dimulai pukul 12.00 WIB. "Yah mau bagaimana lagi, sudah tradisi, akhirnya ya lomba kita mulai pukul 12.00 WIB," ujar Yogix pasrah.

Lomba dengan 10 juri ini pun akhirnya dituntaskan pukul 18.00 WIB. Dikonfirmasi hal ini, Mr. Combo, selaku pemilik gantangan tidak mempermasalahkan. "Yang penting lomba berlangsung meriah, lancar dan kondusif, toh fasilitas gantangan Kota Asri termasuk penerangan sangat mumpuni kalaupun lomba harus berlanjut sampai gelap," ucap Mr. Combo.

KENARI KRONCONG PROTOL MILIK ADI HARYANTO SABET JUARA 1

 

Di akhir lomba, sambil menyalami beberapa peserta, para penggawa Zhawo SF pun menyalami para peserta lomba sembari mengucapkan terima kasih karena sudah hadir meramaikan gelaran pertama ini. "Sekaligus, mewakili teman-teman semua saya meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan," lanjut Yogix.

Saat ditanya rencana gelaran berikutnya, Yogix masih pikir-pikir dulu. "Bukan karena kapok, gantian yang lain mas untuk ketuanya, saya tak mikir cari jodoh dan menikah dulu mas," pungkas pria yang rupanya masih jomblo ini. (senjajoss)

KONDUSIF, PENJURIAN KELAS MURAI BATU UTAMA G24, HANYA MENYISAKAN 2 SLOT KOSONG

 

 

KATA KUNCI: zhawo cup 1 magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp