ISKANDAR PMM, RAUP BANYAK DUKUNGAN UNTUK PMM FEAT PKM BREBES

DATA JUARA YMM #7 - PESTANYA KICAU MANIA

Datuk dan Kompas Berbagi Juara, PMM Panen Dukungan

Iskandar SE dan kawan-kawan PMM sengaja memilih turun di YMM #7, Pestanya Kicaumania. Iskandar mengaku merasa nyaman dan puas dengan kehadirannya di Kemayoran, lokasi gantangan YMM.

“Ibarat napak tilas, kita dulu PMM awal-awal merangkak kan memulainya dari sini juga. Kita secara periodic juga rajin meramaikan event YMM, seperti saat ini. Alhamdulillah, kebetulan kita mau punya gawe minggu depan di Brebes, hari ini banyak sahabat yang hadir di YMM menyatakan siap kembali melawat ke event PMM feat PKM yang akan digelar di Rest Area Heritage Banjaratnya KM 260-B Brebes.”

 

MB DATUK MILIK MOG JUARA 1 KELAS YOTAMA A

 

Murai Batu Datuk milik Mog dari Aufa Mog memenangkan kelas utama Yotama A, serelah menyisihkan Gareng Sakti milik H. Iwan dari Fla Rocker. H. Iwan sebulan yang lalu di gelaran YMM #6, juga memborong juara.

Pada kelas Yotama B, pemenangnya adalah Kompas milik Mr. Aden dari Baraka Team Bekasi. Berikutnya pada kelas Integritas A, ada nama Johnson milik Jey dan Ababil milik Iwan Cahyono, menempati deretan dua teratas. Di kelas Integritas B, gilaran JBS milik Amel dan Bawor milik H. Iwan yang berada di urutan 2 besar.

 

 

Mumuh Wongekicau, media Officer YMM menjelaskan, event kali ini berbeda dengan sebelumnya, tidak ada pengumuman dan penyerahkan hadiah juara Liga YMM. “Mohon maaf, program Liga Murai YMM sementara dihentikan, ini mau ada perubahan manajemen kepemilikan gantangan YMM.”

Mumuh menambahkan, pada 26 Februari yang akan datang, YMM akan hadir di Purwokerto, dalam event Piala Andhang Pangrenan. Kelas YMM menempatan gantangan A. [maltimbus}

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA YMM #7 – PESTANYA KICAUMANIA:

 

 

 

 

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

BROSUR MARTABAT MURAI MANIA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: ymm ymm 7 - pestanya kicau mania datuk kompas pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp