PANITIA DAN KRU JURI BNR PANDJI BUDURAN SIDOARJO.

DATA JUARA WARRIOR CUP II BNR PANDJI BUDURAN - SIDOARJO, MINGGU 15 NOVEMBER 2020

Warrior Cup II Terlaksana di Gantangan Repoeblik BnR Panji Buduran Sidoarjo, Minggu 15 November 2020, merupakan even ke II yang di Tujukan untuk sedulur Kicau Mania. Peserta cucak hijau, murai batu serta lovebird sangatlah meriah ada tiga session tiap kelasnya dan nyaris full gantangan tetapi kelas lain seperti prenjak merah tak kalah meriah.

Panitia menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan kepada semua pihak sponsor. "Tanpa Dukungan dari semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, acara ini tidak akan terlaksana, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan," ucap Farel mewakili seluruh panitia Warrior Cup II keluarga besar Bnr Panji. (juna janganasem)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DOBRAK MILIK DIEGO ZIEPO DARI PISS TEAM DITASBIHKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA KAPTEN MILIK RHEZA ALHAMDULILLAH.

 

LOVE BIRD TERBAIK DIBERIKAN KEPADA KIMMY MILIK KANG MU DARI SAKTI BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BARONG MILIK BANG BREWOK DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

 

PRENJAK TERBAIK DIBERIKAN KEPADA HONDA MILIK ADE DARI KPAS.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara warrior cup ii bnr pandji buduran - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp