DATA JUARA WALIKOTA PROBOLINGGO CUP 3

Gelaran Walikota Probolinggo Cup 3 yang berkolaborasi dengan juri SKM dan SMM sukses diikuti ribuan kicaumania dari berbagai daerah. Singo Edan milik Yuss dan Abimanyu gaco Abah Pri sukses menjadi pemenang di kelas tertinggi murai batu Walikota dan SMM.

Menggunakan format 2 lapangan, gelaran Walikota Probolinggo Cup 3 mampu berjalan lancar dan sukses yang dikawal oleh juri SKM feat SMM. Purwanto selaku ketua pelaksana merasa gembira pada lombanya kali ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. “Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mendukung dan mensukseskan gelaran Walikota Probolinggo Cup 3, khususnya kepada SMM dan SKM serta semua kicaumania yang hadir pada hari ini,” jelasnya kepada burungnews.

 

 

PANITIA LOMBA BERSAMA WALIKOTA PROBOLINGGO SEBELUM KELAS UTAMA BERLANGSUNG.

 

Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, S.Pd,MM, M.HP turut hadir dan menyaksikan lomba burung berkicau tersebut. “Saya sangat senang sekali lomba burung berkicau menjadi salah satu agenda pada perayaan hari jadi Kota Probolinggo, apalagi banyak peserta dari jauh seperti Bapak Hidayat Batubara dari Sumatera. Mudah-mudahan ini bisa menjadi agenda tahunan kami dan kami sebagai pihak pemerintah kota Probolinggo siap mendukung gelaran lomba berkicau bertaraf Nasional,” terang Hadi Zainal Abidin, S.Pd,MM, M.HP kepada awak media.

Singo Edan milik Yuss dari Malang sukses memborong dua gelar juara di kelas utama di kelas murai batu Walikota dan murai batu SMM B. Kemenangan pada dua kelas tersebut membuat Singo Edan membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio dan 1 unit sepeda motor Honda BeAT. Abimanyu gaco Abah Pri dari PS SF sukses membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda BeAT berkat kemenangannya di kelas murai batu SMM A. Mau tahu siapa saja para jawara lainnya? SImak data juaranya…..

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HM HIDAYAT BATBUBARA BERSAMA WALIKOTA PROBOLINGGO DI RUANG VIP.

 

YUSS YNWA SUKSES MEMBAWA PULANG DUA HADIAH SEKALIGUS MOBIL DAN MOTOR.

 

ABAH PRI BERHASIL MEMBAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

PENGURUS SMM IKUT MENYAKSIKAN ACARA SEREMONI PEMBUKAAN WALIKOTA PROBOLINGGO CUP 3.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI MENJADI RUTINITAS WAJIB SETIAP GELARAN SKM.

 

PURWANTO KETUA PELAKSANA MEMANTAU JALANNYA LOMBA HINGGA SELESAI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm smm walikota probolinggo walikota probolinggo cup 3 probolinggo singo edan abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp