VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP, BANYAK TOKOH LUAR DAERAH HADIR

DATA JUARA VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP 2023

Digeruduk Kacer Mania, Cucak Hijau Mania, dan Murai Mania Nusantara

Bagi gantangan Viking Arena, sesungguhnya ini bukan event besar. Tiket tertinggi hanya dipatok 1,5 juta saja. Ada kelas kacer sampai tiket 1 juta, ini memang termasuk tinggi. Pesertanya mewakili daerah di tanah air.

Ada yang mengibaratkan gelaran ini dari sisi kemasan (bandrol tiket dan besaran hadiah) lebih sebagai Latber-Latpres, uniknya banyak peserta jauh berdatangan. Bila melihat data peserta dan data juara, sisi timur diwakili beberapa yang datang dari Jawa Timur, sisi barat diwakili beberapa peserta dari Medan dan Pekanbaru, bahkan jagoan yang pemiliknya dari Aceh. Kalimantan, juga ada perwakilan dari Palangkaraya (Kalbar) dan Sampit (Kalteng).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Diminta tanggapan soal kesan Latber-Latpres tapi kok bisa “mengundang” peserta dari jauh untuk hadir, Prio Sutrisno selaku owner Viking Arena menjawab diplomatis. “Karena beda koki, beda rasa. Jadi meski pun even kali ini ibarat warung yang menawaarkan menu kaki lima, tapi cita rasa dan kemasannya sekelas bintang lima, wajar dong bila tamunya juga mereka yang sudah biasa datang ke resto bintang lima. Itulah yang membedakan Viking dengan yang lain.”

Sejumlah tokoh dengan jago-jago yang sudah punya nama besar dan kerap bertarung di event-event nasional juga hadir. Terlihat banyak di antaranya dihadiri langsung pemiliknya. Misalnya ada Rudy dari Buldozer Surabaya, Firdhan Firdaus dari Medan.

 

RUDY BULDOZER SURABAYA

 

Peserta dari Jawa Timur lainnya juga lumayan, belum lagi dari blok tengah seperti Karanganyar Solo, Semarang, Kendal, Yogyakarta, Klaten, Kutoarjo, Pekalongan, Banyumas, dan lainnya. Dari Jawa Barat pun nyaris terwakili semua, hingga wilayah sekitar ibu kota, hingga ke Banten dan Lampung.

Merujuk pada data peserta yang diupdate hingga Jumat malam, semua kelas full peserta. “Ini di sejumlah kelas ada gantangan kosong, itu bukan karena tiket belum habis, tapi beberapa peserta terlambat sampai sini, terang MC Abenk.

 

 

Hari itu, banyak yang mengatakan sebagai harinya Mr. King Kawaguci dari Tangerang. Bagaimana tidak, membawa 4 burung, 3 di antaranya meraih juara 1 dan peringkat 3. Satu burung muda yang belum diberi nama, belum bisa tampil maksimal.

Faizin DM dari Tegal yang lama tak turun, ikut hadir langsung. Jagoannya, cucak hijau Mahesa, bahkan dianugerahi sebagai cucak hijau terbaik, setelah meraih juara 1 dan 2. Satu kelas yang lain, perawatnya gagal menggantang karena terlambat.

 

MAHESA MILIK FAIZIN TEGAL, CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Salah satu yang jadi daya tarik di gelaran kali ini, adalah kelas kacer, dibuka sampai 4 kelas mulai 350K, 550K, dan 1.000 K, langsung habis dalam sehari sejak brosur dipublish. Sejumlah tokoh kacer memang memang “bekerjasama” saling support demi menggairahkan dan menaikkan pamor serta prestis kacer. Mereka antara lain, Sunarto “Bapak Kacer” Indonesia, Chandra Pontianak, Iwan Kacer, hingga Mbah Cengoh.

“Kami mengundang lagi para kacer mania hadir di Jogja pada 30 Maret, ada kelas kacer KMN di event PMM,” ujar Mbah Cengoh. Kabar terakhir, kelas KMN tiket 330K dan 550K sudah sold out.

Untuk event kacer lain yang besar, ada One Day Kacer di Viking Arena setelah lebaran, serta Hitam Putih Cup 5 di Solo yang membuka kelas dengan tiket 5 juta, pada 25 Juni 2023. [maltimbus]

 

 

FIRDAUS MEDAN DAN KRU, BERSAMA BANDI BATAM

 

MC ABENK, TEPAT JAM 10.00 DIMULAI

 

 

DATA JUARA VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP:

 

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE (DUA KELAS SPM DIHAPUS):

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAUMANIA DI SOLO:

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: viking arena bird championship 2023 data juara viking arena bird championship 2023 menu kaki limba cita rasa dan kemasan bintang lima prio sutrisno prio excellent viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp