UMI KASUM CUP 3 FEAT JURI SMM

DATA JUARA UMI KASUM CUP 3 FEAT JURI SMM: Bikin Umi Terharu, Kicau Mania dari Belahan Nusantara Padati Area Lomba

Minggu, 1 Oktober 2023, menjadi sejarah bagi dunia perburungan blok barat. Untuk pertama kalinya, Seduluran Murai Mania (SMM), komunitas penyelenggara lomba fenomenal dari blok timur menggelar even di Jakarta.

Gelaran ini dihadiri langsung oleh Abah Tatuk (Ketua) beserta pengurus SMM lainnya. Even yang benar-benar menyedot perhatian kicau mania dari belahan nusantara. Selain nyaris seluruh daerah di Jawa, banyak pula yang datang dari Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

 

ANTO JIP, PITAX, OLIX, UMI, ABAH TATUK, KAJI NOVI, H. WIWID

 

Kombinasi nama besar Umi Kasum dan SMM, menjadi daya tarik dengan magnet yang begitu kuat.

Selain juri SMM, tim Juri Dhewata Indonesia yang relaitf masih baru turut andil. Di beberapa sesi, kedua team juri itu berkolaborasi. Meski berbeda bendera, mereka mampu beradaptasi dan bekerjasama dengan baik. Ini menjadi pemandangan langka dan pengalaman berharga bagi SMM dan Dhewata Indonesia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lomba yang dimulai pukul 10.30 WIB, sudah bisa rampung pada jam 17.00 sore, memainkan total 20 sesi. Selepas lomba, Umi Kaum tampak terharu, sembari merebahkan tubuhnya di atas panggung. Rasa lelah amat terasa, namun terbayar lunas dengan sukses dan meriahnya acara.

“Asli lelah cuy! Tapi gak ada apa-apanya dibanding antusias kicau mania semuanya. Suksesnya acara ini kan berkat support kicau mania. Jadi lelah ini terbayar lunas tuntas,” ujar Umi.

 

JURI SMM & DHEWATA INDONESIA

 

Kepada seluruh kicau mania yang hadir di acara ini, Umi menyampaikan terimakasih yang terdalam. “Suksesnya acara ini tak lain berkat support dan doa kalian semua. Juga kepada SMM yang telah bersedia menggelar acara untuk pertama kalinya di blok barat. Tak lupa kepada seluruh awak media yang meliput acara ini. Tentunya untuk seluruh kru yang bertugas, bekerja keras tanpa kenal lelah untuk memberikan yang terbaik bagi kicau mania, saya ucapkan terima kasih banyak. Selamat untuk para juara serta untuk yang belum beruntung tetap semangat dan berjiwa besar,” tambahnya.

Bicara tentang burung-burung yang berlaga di even ini, tentu burung-burung berkualitas dari berbagai pelosok nusantara. Baik murai batu, kacer, dan cucak hijau. Berikut nama/ data para pemenang di gelaran Umi Kasum Cup 3 Feat Juri SMM. [denny, maltimbus]

 

 

DATA JUARA UMI KASUM CUP 3 FEAT SMM:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SUASANA

 

TROPHY EXCLUSIVE UMI KASUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP – ALL CLASS HADIAH UTUH, 24-G, TANPA KORLAP:

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: umi kasum cup 3 feat juri smm umi kasum smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp