PANITIA DAN JURI UMBUL PONGGOK CUP

DATA JUARA UMBUL PONGGOK CUP KLATEN

MB Paku Mas Menangi Kelas Utama, CH New Rimba Sakti Nyaris Hatrik

Paku Mas, amunisi milik Bos Gimbal BOB SF keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Umbul Ponggok setelah bersaing dengan Genji (Hari/Agung) dan Rolling Stones (Helmy PDD). Tampil konsisten, cucak hijau New Rimba Sakti nyaris mencetak hatrik.

Diikuti kurang lebih 700 peserta, Umbul Ponggok Cup yang diadakan pada Minggu, 5 Maret 2023 di Area Parkir Balai Desa Ponggok Klaten berlangsung kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, lomba yang diprakarsai oleh Mr. Sondi dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Jogja, Salatiga, Boyolali, Solo, Wonogiri, Sukoharjo, Sragen, bahkan Cepu.

 

 

SUASANA LOMBA UMBUL PONGGOK CUP

 

Dibuka dengan seremonial pelepasan burung dan sambutan dari perwakilan pihak desa, lomba dimulai pukul 11:00 WIB dengan melombakan kelas Komunitas Anis Merah, Kenari KKB, Cucak Hijau Suka Suka, Kenari Ghoib, Cendet, dan Love Bird LKB.

Salah satu yang yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Umbul Ponggok. Selain diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas utama ini juga terisi penuh peserta (full gantangan). Duel panas dan jual beli pukulan pun tak terelakan.

 

BOB SF. MB PAKU MAS JUARA KELAS UTAMA

 

Paku Mas, amunisi milik Bos Gimbal BOB SF keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah bersaing sengit dengan Genji (Hari/Agung) dan Rolling Stones (Helmy PDD). Mendapat bendera koncer 2A 2B, Paku Mas unggul dari Genji dan Rolling Stones yang sama sama mendapat 1A 1B (pemenang kedua dan ketiga adu tos).

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Samurai (Putra Mangun BF), Genji (Hari/ Agung), dan Ghawe Gheger (H. Andang). Di kelas pastol, Megatron (Pethoel) dan Mahyong Ways (Konco Lawas) juga berhasil naik podium.

 

HARI/AGUNG. MB GENJI JUARA 1 DAN 2

 

New Rimba Sakti (NRS), gaco andalan Sien Ronny yang dikawal oleh Helmy Asalvo keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua (nyaris hatrik) setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti.

Berikut ini data pemenang Umbul Ponggok Cup selengkapnya!

 

 

PUNGGAWA RAJAWALI INDONESIA BERSAMA PERWAKILAN DESA

 

SEREMONIAL PELEPASAN BURUNG

 

GANDA. SUKSES KAWAL PASTOL MEGATRON, JUARA 1 DAN 3

 

KONCO LAWAS. PASTOL MAHJONG WAYS JUARA 1 DAN 2

 

TREO AMKB. AM JANOKO JUARA 1, 2, DAN 3

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 2

 

BUNDA PUTRA PUTRI. CH TABUNG MELON JUARA 3

 

KOMUNITAS LOVE BIRD KLATEN BERSATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: umbul ponggok cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp