PENGGANTANGAN PERDANA OLEH BUPATI PONOROGO IPONG MUCHLISSONI


DATA JUARA UJI COBA NEW NORMAL KICAUMANIA PONOROGO

Lomba burung berkicau bertajuk Uji Coba New Normal Kicau Mania Ponorogo, tuntas digelar di gantangan ex Waterpark Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (28/6/2020).

BUPATI BERSAMA MR. KUN NASIKIN (KIRI) MENINJAU LANGSUNG LOMBA BURUNG UJI COBA NEW NORMAL KICAUMANIA PONOROGO.

 

Dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, dengan dihadiri segenap jajaran Forpimda Kabupaten Ponorogo mulai dari Ketua DPRD hingga Kajari Ponorogo. Selain itu, terlihat juga tokoh-tokoh kicaumania asal kota Reog seperti Mr. Kun Nasikin, H. Mariyanto (REOG BC), Asmadi Bajak Laut dan beberapa lainnya.

Lomba yang berlangsung meriah dengan menggelar 18 kelas, dan karena masih dalam tahap uji coba, maka lomba kali ini masih tanpa perebutan juara SF/BC. Beberapa burung pun sukses mencatatkan rekor kemenangan fantastis usai libur akibat masa pandemi Covid-19.

LOVE BIRD FIGHTER, JADI KELAS FAVORIT DI KELAS PARUH BENGKOK.

 

Pada jenis burung Love Bird, ada Cassiopea yang nyeri juara 1 di dua kelas berbeda yakni kelas Love Bird Umum "New Normal" dan Love Bird Umum "Ponorogo". Sedangkan di kelas Cucak Hijau, RR milik Mundir juga mencatatkan hasil positif dengan menjuarai dua kelas berbeda, yakni Cucak Hijau "New Normal" dan kelas "Covid-19".

Di kelas Utama Murai Batu, yakni kelas Covid-19 dengan tiket 80K, Dragon, Murai milik Mudi Dewe dari Muni Dewe sukses meraih gelar juara, usai beraksi heroik berbekal tembakan-tembakan keras hingga mampu membungkam lawan-lawannya.

BM PRO AZKIA FITRA PONOROGO JADI TIM TERSUKSES ASAL KOTA REOG DENGAN BANYAK MEMBOYONG GELAR JUARA. 

Salah satu tim yang kali ini juga sukses banyak meraih gelar juara adalah BM PRO Azkia Fitra asal Ponorogo yang memboyong banyak tropi juara. BM PRO Azkia Fitra turun full team dengan mengusung setidaknya 15 burung dan nyaris mengikuti semua kelas yang dilombakan. Simak data juaranya di bawah

KATA KUNCI: uji coba new normal kicau mania ponorogolomba burung ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp