KRU DAN JURI YANG BERTUGAS DI TUTUP GILING PG. SOEDHONO NGAWI 2022

DATA JUARA TUTUP GILING PG. SOEDHONO NGAWI 2022

Lomba burung berkicau dengan tajuk Tutup Giling PG Soedhono 2022, sukses digelar di gantangan komplek pabrik gula Soedhono, Geneng, Ngawi Jawa Timur pada Sabtu (29/10/2022).

Even yang digawangi Mr. Yosep ini sukses menghadirkan ratusan kicaumania dari berbagai kawasan Karesidenan Madiun bahkan dari luar provinsi, seperti dari Blora dan Sragen, Jawa Tengah.

Kelas Murai Batu sangat mendominasi dalam raihan jumlah peserta baik di segmen Murai Batu Dewasa maupun yang baru Lepas Trotol alias Pastol dengan kuota peserta G20 atau dua puluh gantangan.

Dalam kondisi cuaca yang sangat bersahabat, tujuh kelas Murai Batu yang dibuka semuanya terisi peserta bahkan empat diantaranya penuh peserta.

Sementara untuk peserta kelas Cucak Hijau nampaknya masih belum membaik pesertanya, seperti juga melanda even-even lain di kawasan ini.

Murai Batu kelas Utama menjadi sajian yang paling menari untuk disimak, dimana di kelas ini burung-burung kualitas asal kota Kartonyono ini banyak yang turun dan bersaing ketat dengan burung-burung dari luar.

Murai Batu DX menjadi burung dengan sukses menjadi jawara di kelas ini dengan murai SMB menguntit ketat di belakangnya, sementara Klanceng hanya sanggup mengisi posisi ketiga.

Bagaimana dengan kelas Murai Batu Pastol? Ini yang menarik, karena meski dengan banderol tiket tertinggi 100K, penyelenggara sudah berani membuka kelas MB Pastol bertiket cukup tinggi, yakni 100K,
,
Di kelas Murai Batu Pastol dengan tiket 100K ini, Pastol Rolex milik Farid dari Cas BF sukses mengkandaskan mimpi rival-rivalnya dengan raihan koncer A, dikuntit ketat Gempa milik Orok dari Satru 2 di posisi kedua dan Pangeran milik Doyok dari Duta Bupati Cup 2 Blora menguni podium ketiga.

Mewakili seluruh Kru yang bertugas, Mr. Yosep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh kicaumania, diapun berharap agar even serupa bisa kembali digelar tahun depan. "Yah semoga saja even seperti ini bisa kembali kita gelar dan berlangsung lebih meriah," ucap Mr. Yosep usai gelaran.

BANG JEE BC, MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC DARI MR. YOSEP (PALING KANAN) SELAKU PENYELENGGARA LOMBA.

QQ SF SUKSES MEMBOYONG TROPI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, TUTUP GILING PG SOEDHONO NGAWI 2022.

Ada dua tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak untuk gelaran kali ini, keduanya adalah Bang JEE sebagai peraih juara BC, sementara juara umum SF diraih QQ SF.

 

KATA KUNCI: lomba burung pg soedhono lomba burung ngawi lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp