DATA JUARA TRIPLE S CUP 1

Spesial G30 Rekap Terbuka, Banjir Peserta

TBA menggelar kontes Triple S Cup 1, Sabtu 26 Agustus 2023. Lomba berlokasi di gantangan Tambaksogra Bird Arena Purwokerto. Sebagaimana yang sudah-sudah, semua kelas G-30, tanpa korlap, dengan rekap terbuka.

Panitia TBA membuat jarak peserta dan burung dekat, sehingga bisa ikut memantau dan mendengarkan burung dengan baik. Hal ini terjadi membuat lomba bisa dikondisikan tetap tertib dan senyap, tanpa suara atau teriakan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Konsep dan sistem penjurian secara umum hampir sama dengan sebelumnya. Para juara mendapat pengakuan dari lawan-lawannya.

Triple S Cup 1 menawarkan kemasan yang sangat menarik, di kelas utama MB Umum Triple S losgan tanpa syarat dan bonus tanpa syarat, berapapun peserta hadiah keluar.

 

KELAS MURAI BATU

 

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari berbagai daerah, event yang dimotori oleh Bos Dwi  ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di setiap sesinya.

Duel seru dan menegangkan yang tersaji antara murai batu Sae, Gajah Mada dan Al Fattah di kelas utama Murai Batu Triple S akhirnya dimenangkan oleh Sae, amunisi milik Anang MBS Team. Berada di gantangan berdekatan, ketiganya adu kualitas dan jual beli pukulan.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA

 

Membawakan materi lagu ciblek ngebrem, cililin, kenari, kapas tembak, dan love bird, murai batu Sae tampil nrecel dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir. Perlawanan sengit yang diberikan oleh Gajah Mada dan Al Fattah membuat ketiganya menjadi tontonan dan pusat perhatian. Sae akhirnya keluar sebagai pemenang.

Di kelas kacer, 3 saudara SF Purbalingga juga berhasil menempatkan kacer Boim meraih double winner. Membawakan materi lagu love bird, sogon, dan srindit, Boim berhasil meluluhkan hati juri dengan materi rol tembak yang dibawakan secara powerfull. Keberhasilan Boim tentu membuat bangga. Karena pasca mabung langsung tampil on fire.

 

 

Di akhir lomba, Wiwit mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Kemerdekaan Triple S cup 1 kali ini. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kawan-kawan di event ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event berikutnya,” pungkasnya. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: triple s cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp