TBM BC KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM TIM

DATA JUARA TRABAS CUP II MARTAPURA, KALSEL

Gelaran Trabas Cup II di arena permanent PPS Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (2/2), telah berlangsung sukses dan kondusif. TMB BC keluar sebangai juara umum tim, setelah sejumlah jago terbaiknya tampil ciamik.

Terbaik perorangan jatuh ke tangan BBL SF (Borneo Bird Lovers Single Fighter). Siapa sajakah gaco-gaco yang menjadi pendulang poin bagi TBM BC dan BBL SF? Berikut ini data juaranya.

 

 

TRABAS CUP II TELAH BERLANGSUNG SUKSES

  

KICAU MANIA KALTENG TURUT MERAMAIKAN

 

TETELO saja bisa sembuh, apalagi beragam penyakit "biasa" lainnya. LEMAN'S, terbukti efektif mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

 

CH KENJI MILIK H. SOLIHIN INDRA SF PODIUM

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

KONIN HOAX MILIK BAKUL SF TAMPIL MENGHIBUR

 

MB GAJAH MADA MILIK ABAH CAHAYA 8 BC RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

MB ROKY MILIK H. FADLI GH SF RUNNER UP

 

MB JUPITER MILIK RYAN ARYA BM PODIUM KELAS PEMBUKA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: trabas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp