AGUS BAROKAH, SETYA & KABUL.TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN, MOHON MAAF BILA ADA KEKURAN

DATA JUARA TOMZA BF CUP

MB Wisanggeni dan Suropati Jr Menang Lagi, CH Green Boy Hatrik

Kicaumania dari seputar Yogyakarta dan luar kota, membanjiri gantangan Cepoko Mulyo, Minggu 19 Maret 2023. Hari itu berlangsung gelaran Tomza BF Cup bersama DPW Ronggolawe Yogyakarta.

Sejumlah burung yang belakangan kerap juara, kembali meraih kemenangan. Misalnya, ada nama Wisanggeni yang pekan lalu dua kali juara 1 (double winner) di Kopdar 2 SPM. Demikian pula dengan Suropati Jr, di event Kopdar 2 SPM meraih juara 1 dan peringkat 3.

 

WAWAN STIADI KRU. SUROPATI JR TAMPIL SUJUD-SUJUD

 

Seperti diketahui, keduanya adalah burung “pribumi”, lahir di bumi Yogyakarta. Wisanggeni lahir dari kandang breeding milik Lilik Code, anak dari Patigeni. Sementara Suropati Jr, jago yang kini milik Wawan Setyadi Solo, lahir di kandang Ari Krupuk, anak dari Suropati milik Cahyo Bengkulu.

Nama beken lain yang turun, ada Slamet milik Dwi Sampit, merebut juara 1 kelas Upas-500K. Nano-Nano milik Heru PT dari Gunung Kidul, juga termasuk sering juara dan familiar di telinga murai batu mania blok tengah, meraih juara 1, 3, dan 4.

 

 

Robert Pantau juga merasakan juara 1 lewat Ra Kalap. Si Cow, memborong 2 kali juara 1 di kelas Pastol Ronggolawe A dan B. terdapat pula nama Pelor milik M. Yusuf, Zeus milik Antok Kasongan, Ontoseno milik Aji Jaya, dan Leak milik Yosi yang ikut mengisi data juara 1.

Di kelas Cucak Hijau, dominasi juara diisi oleh Green Boy yang tercatat atas nama Aldy Purbalingga, seakan mengulangi prestasi di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (26/2). Di Tomza BF Cup, Green Boy mencatatkan namanya sebagai peraih hatrik, alias 3 kali juara 1.

 

MR. YUSUF KRU. MESIN JAHIT BORONG DUA KALI JUARA 1, 4

 

Kacer Mesin Jahit milik M. Yusuf dari Purworejo meraih double winner, sementara cendet Kaisar dari PMJ juga tetcatat dua kali juara 1 alias double winner. Data juara selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Agus Barokah dan Kabul, dari Ronggolawe Yogyakarta, menyampaikan terima kasih atas dukungan para kicaumania yang berkenan hadir ke gantangan Cepoko Mulyo. “Alhamdulillah, masih banyak yang percaya dan setia dengan dengan event-event Ronggolawe Nusantara. Jangan sungkan bila ada kritik dan masukan,” ujar Kabul yang diamini Agus Barokah. [busro]

 

 

VIDIO MB SUROPATI JR DI TOMZA BF CUP:

 

DATA JUARA TOMZA BF CUP:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GILANG. SULATAN GRUP. MAHAKAM MEROKET

 

UBI JAYA. BUAH SORGA MAKIN EKSIS

 

 

SULIS. MB ZEUS REBUT JUARA 1

 

AJI MURAI MURAI MERAPI. HASIL KANDANG SENDRI TERUS MELESAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HYBIRD TEAM. LESATKAN MURAI BATU

 

TEDDY. SLAMET JUARA 1 KELAS UTAMA

 

PENGHARGAAN KELAS MU

 

KOMPAK SUKSESKAN GELARAN

 

VEKY-POLDA. JAGONYA ZONK, DAPAT DOORPRIZE TROTOL RING APBN

 

HERU PETE KRU. MB NN TAMPIL MEWAH

 

KATA KUNCI: tomza bf cup mb wisanggeni mb suropati jr ch green boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp