PANITIA DAN JURI TIRTA YUDHA CUP SECATA MAGETAN (19/12/2021)

DATA JUARA TIRTA YUDHA CUP 2021

Disambangi Banyak Tokoh dan Sesepuh Kicaumania

Sukses besar kembali diraih gantangan Tirta Yudha Secata Magetan, salah satu gantangan di kota lereng gunung Lawu yang baru saja menuntaskan gelaran akbar Tirta Yudha Cup pada Minggu (19/12/2021).

Capaian sukses ini ditandai dengan hadirnya ratusan kicaumania asal berbagai kota di seantero karesidenan Madiun dan beberapa lainnya berasal dari luar Karesidenan bahkan luar provinsi Jawa Timur, seperti dari Solo, Sragen, Wonogiri, Jogjakarta bahkan Semarang.

JUARA UMUM BC : DUTA ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR. SIAP MENGGELAR EVEN PADA BULAN JANUARI 2022.

 

 

Dari dalam karesidenan nampak sesepuh atau kicaumania gaek Magetan, Mr. Marhaen yang sepertinya bakal kembali turun gunung meramaikan lomba burung kawasan ini.

Nampak hadir pula tokoh-tokoh luar kota, terutama mereka yang tak lama lagi akan menggelar even besar, seperti Mr. Kun Nasikin yang hadir dengan menggusung panji Duta Piala Bupati Ponorogo, yang direncanakan digelar pada 6 Pebruari 2022.

JUARA SF : MARINA TEAM SMG SF (SEMARANG)

 

Sementara dari Wonogiri Independen Bersatu ada Mbah Chengoh yang pada 2 Januari 2022 atau sekitar 2 Minggu dari sekarang bakal menggelar Wonogiri Independen Bersatu Peduli Semeru di gantangan New JSB.

Selain para sesepuh kicaumania yang hadir tersebut, nampak juga hadir Ifal Rama dan Mr. Kempling yang secara khusus hadir untuk mengundang segenap kicaumania agar hadir di even Kandidat Cup 1 yang akan digelar pada 9 Januari 2022 di Ponorogo.

Tirta Yudha Cup sendiri merupakan gelaran premier yang diklaim bakal menjadi serial ke even-even lain dengan tajuk sama. Even besutan kicaumania Magetan yang digawangi Mr. Wawan BRI dan kawan-kawan, juga bisa merupakan lomba besar kedua gantangan ini setelah even launching bertajuk Komandan Secata Cup juga sukses dihelat pada 2 Mei 2021 silam.

Menggelar 30 kelas jenis burung, Kelas Murai batu masih menjadi andalan dengan dulangan peserta paling besar. Ada 8 kelas yang dibuka di segmen ekor panjang ini, mulai dari kelas burung dewasa hingga yang masih lepas trotol (pastol).

Digawangi juri-juri dari Independen Jalaratu, lomba berlangsung cukup kondusif dengan sangsi tegas bagi peserta yang nekat berteriak di pinggir lapangan.

SALING SUPPORT. MR. KUN NASIKIN (PONOROGO) DAN MBAH CHENGOH (WONOGIRI) YANG TAK LAMA LAGI JUGA BAKAL 

 

Selain burung-burung kicaumania yang sukses menapaki podium juara, ada dua tim yang berhasil mendulang sukses dengan meraih juara umum BC dan SF.

Keduanya adalah Duta Anniversary Kampung Gitar yang dikomandani Mr. Joko JSP Pro sebagai peraih juara umum BC. Even akbar Anniversary Kampung Gitar sendiri akan digelar pada pertengahan bulan Januari 2022. Untuk Tropi juara SF berhasil diboyong pulang Marina Team SMG SF asal Semarang.

Sebagai komandan even Tirta Yudha Cup ini, usai gelaran wajah Mr. Wawan BRI terlihat cukup sumringah dengan capaiannya kali ini.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, kondisi lapangan juga sangat kondusif meski animo peserta cukup besar. Saya benar-benar mengapresiasi untuk lomba kali ini. Terutama pada teman-teman peserta yang telah hadir dan bisa diajak bekerja sama dengan baik hingga lomba ini berlangsung cukup meriah namun berlangsung dengan tetap kondusif," ujar Mr Wawan BRI.

MR. MARHAEN DAN GUS HUSAIN DUA TOKOH KICAUMANIA MAGETAN YANG JUGA NAMPAK HADIR

 

Demikian pula, lanjutnya, kepada seluruh panitia dan juri yang bertugas Mr. Wawan BRI juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya untuk suksesnya gelaran kali ini.

"Tak lupa saya juga sampaikan permohonan maaf jika selam gelaran ada kekurangan, dimana segala kekurangan pasti akan menjadi bahan evaluasi untuk gelaran-gelaran selanjutnya," ucap tambahnya. Simak data Juaranya di bawah :

HDN TEAM. SALAH SATU TIM YANG CUKUP SUKSES DENGAN BEBERAPA RAIHAN JUARA.  POSE BARENG DUTA KANDIDAT CUP (JERSEY KUNING) YANG BAKAL MENGHELAT LOMBA PADA 9 JANUARI 2022 MENDATANG DI PONOROGO. 

 

KATA KUNCI: tirta yudha cup magetanlomba burung magetanhdn team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp