SESI MURAI BATU 36-G, DIMENANGKAN MPU SURO DARI ARTO JAYA PURWOREJO


DATA JUARA TIDAR CUP MAGELANG – 15 NOVEMBER 2020

Tidar SF di bawah pimpinan H. Mahrom bekerjasama dengan RGN sukses menggelar kontes Tidar Cup, Minggu 15 November 2020. Event ini digelar di gantangan Metro BC, Mertoyudan, Magelang.

Peserta benar-benar melimpah. Kampung Banyakan, tempat gantangan berada, sampai kewalahan menampung banjirnya kicaumania yang selain dari lokal Magelang, juga berdatangan dari luar kota.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ada yang dari Semarang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Muntilan, Yogyakarta. Aura persaingan pun ketat dan seru. Sejumlah jago dari luar kota mencuri juara, sebagian lagi direbut jago-jago tuan rumah.

Mahrom selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh kicaumania. “Mohon maaf bila lokasi terasa kurang lega, banyak juga yang kesulitan mencari lokasi parkir karena halaman dan pekarang penduduk pun sampai pada penuh semua. Kami benar-benar tak mengira antusiasme kicaumania begitu luar biasa.”

Berikut data juara selengkapnya.                             

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to penny jaya jogja

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp